Telisik Pesugihan Buto Ijo dan Tumbal Yang Diminta

Masyarakat Indonesia adalah termasuk masyarakat yang masih kental dengan dunia kleniknya. Pesugihan contohnya, di era yang serba modern ini, tak dipungkiri bahwa masih ada beberapa masyarakat yang menggunakan jasa pesugihan, untuk apa? tentunya adalah untuk mendatangkan kekayaan duniawi secara instan.

cara menangkal peletBerbicara mengenai pesugihan, pasti tidak serta merta dengan semudah itu untuk mendatangkan kekayaan, pastinya adalah suatu perjanjian atau persekutuan antara si peminta pesugihan dengan makhluk halus yang pada akhirnya hanya akan merugikan kehidupan si peminta pesugihan itu sendiri. Lho kok bisa? Iya, karena makhluk halus itu tadi akan meminta suatu imbalan berupa tumbal, bisa juga tumbal nyawa seseorang. [Baca Juga: Solusi Pesugihan Putih]

Di Indonesia, banyak sekali macam pesugihan yang sampai sekarang masih dipercaya oleh beberapa lapisan masyarakat. Misalnya pesugihan tuyul yang terkenal anak kecil yang disebut masyarakat sebagai tuyul, pesugihan Nyi Blorong dari pantai selatan yang terkenal dengan ratu Laut Kidulnya dan pesugihan Buto Ijo.

Nah, sebenarnya apa sih pesugihan Buto Ijo itu? Mari kita bahas tentang Pesugihan Buto Ijo dan Tumbal Yang Diminta untuk persembahan bagi si Buto Ijo itu sendiri.

Tipe makhluk halus ini umumnya dimintai pertolongan oleh beberapa dukun untuk mempercepat menghadirkan kekayaan materi dengan cepat dan hebat. Pesugihan Buto Ijo ini akan kelihatan ketika kita bernegosiasi usaha, mereka bakal menggedor hati lawan usaha untuk menyerahkan pada kita. Waktu kita berjualan rumah, mobil dst mereka bakal menolong kita memperoleh keuntungan sebanyak mungkin. Waktu kita berjualan, jadi konsumen bakal dirayu buto ijo untuk beli di ditempat kita. Tak ke tempat penjual lain. Buto ijo dapat Anda dapatkan dibank-bank. Buto ijo yaitu satpam gaib yang setia menunggui instansi keuangan supaya terlepas dari pencurian tuyul.

pesugihan buto ijoTetapi sayangnya seperti yang berlangsung waktu kita bermufakat serta meminta suatu hal dengan type makhluk halus apa pun jadi mereka bakal minta tumbal atau imbalan baik yang enteng ataupun yang berat. Demikian dengan juga buto ijo, jika kita telah meminta pertolongan jadi mereka bakal meminta imbalan baik berbentuk sesajen atau nyawa. Ya, di alam gaib juga tak ada suatu hal yang gratis. Mereka bakal bertransaksi dengan kita. Persis dunia usaha masa saat ini.

Namun, dari manapun asal pesugihan tersebut, yang namanya pesugihan pasti adalah suatu perbuatan yang berdosa besar, karena disitulah kita menyekutukan Tuhan dan lebih memilih untuk berlindung kepada syetan atau jin. Maka sebaiknya berpikirlah dulu sebelum bertindak, jangan mudah tergiur dengan rayuan duniawi pesugihan.


Baca Juga:

Yang Paling Banyak Dicari: