Tanaman Hoki , Pesugihan Tanpa Tumbal

Ingin kaya namun takut dengan tumbal atau tidak ingin ribet  melakukan tirakat ?, anda tidak perlu khawatir , kami akan memberikan kemudahan untuk anda , agar di berikan kelancaran rejeki dan kelancaran segala yang anda lakukan.

Percaya atau tidak, keberuntungan seseorang tidak lepas kaitannya dengan elemen- elemen yang mengelilinginya, dimulai dari pekarangan rumah hingga tiap sudut yang ada di rumah.

Banyak sekali yang masih mempercayai sebuah tanaman yang menjadikan hoki , salah satu nya yang sering kita lihat di sebut sri rejeki atau aglaonema, siapa yang tidak tahu dengan tanaman rumahan tersebut pastinya banyak sekali yang sudah mengetahui nya , bahkan  banyak sekali yang sudah memilikinya dijadikan penghias taman di sekitar rumah, karena mempunyai keindahan pada daun nya yang mempunyai warna beragam.Dari namanya saja, bisa dibanyangkan keberuntungan dan rezeki yang bakalan dibawa tanaman ini jika diletakkan di pekarangan rumah. Tanaman ini memiliki daun dengan corak warna hijau yang berlainan, dari yang agak terang hingga guratan hijau tua yang terlihat jelas. Semakin jelas warna yang muncul di daun, diyakini akan semakin banyak pula keberuntungan yang akan menyapa pemiliknya. Supaya tanaman Sri Rejeki bisa tumbuh semakin indah, letakkan saja di tempat yang strategis di Depan Rumah.

Banyak sekali yang sudah memiliki nya namun tidak mengetahui khasiat nya , bahkan hanya di abaikan saja Bahkan tidak terawat .Lalu Bagaimana Cara nya agar  Tumbuhan Aglaonema untuk menarik rejeki kita ?

Silahkan letakkan Tumbuhan tersebut di depan rumah , missal letakkan saja di teras  anda  dan letakkan disisih sebelah kanan. Cukup itu saja kah? tidak ,anda juga harus merawatnya dengan baik, rutinitaskan anda memberikan makan , atau menyiraminya di pagi hari agar energi yang terdapat pada tumbuhan tersebut tetap mempengaruhi usaha dan rejeki anda.

Jika anda menginginkan yang lebih cepat tanpa tumbal dan tanpa melakukan tirakat ataupun puasa anda bisa menggunakan jimat kerejekian.

Salam Sukses Ning Asmara 

Facebook Comments