Takluk Seketika! Mengundang Cinta Hanya Dengan Tatapan Mata!

Anda sudah sering mendengar istilah, “dari mata turun ke hati”. Istilah ini cukup menggambarkan bahwa cinta bisa berawal dari pandangan mata. Ibarat magnet, mata adalah penarik yang paling kuat.

Banyak orang yang tertarik pada mata indah seseorang hingga akhirnya jatuh cinta. Dari tatapan mata juga, orang bisa mengundang cinta dengan sekejap mata. Itulah dahsyatnya tatapan mata. Saya akan berbagi cara bagaimana mengundang cinta hanya dari tatapan mata agar target Anda bisa takluk seketika.

Takluk Seketika! Mengundang Cinta Hanya Dengan Tatapan Mata!

Bagi sebagian orang, pandangan mata yang tajam menimbulkan ketidaknyamanan, risih, ataupun kesan yang menjijikkan. Tapi jika pandangan itu fokus dan lurus antar mata, maka hal itu menyiratkan rasa ketertarikan, kekaguman, kedekatan, penerimaan, dan keseriusan. Lawan Anda akan beranggapan bahwa ia sangat diperhatikan dan diterima dengan baik. Ada semacam emosional yang terbangun.

Berbeda saat Anda hanya melirik sekilas dan melihatnya tanpa antusias. Bisa saja lawan interaksi menganggap bahwa Anda sombong dan merendahkannya. Hal ini juga berlaku saat Anda berkenalan dengan seorang pria atau wanita.

Pertama, Pandangan Dan Senyuman

Pandangan mata saja tanpa wajah yang menyenangkan itu sama seperti sayur tanpa garam. Hambar. Tambahkan senyuman di wajah Anda, sehingga lawan interaksi Anda merasa nyaman dan mencairkan suasana.

Kedua, Jangan Terlena

Biasanya, seseorang yang sudah nyaman bisa kebablasan dan lupa segalanya. Lakukan selingan dengan sesekali melihat ke arah lain dan lihat seberapa lama dia bertahan tanpa pandangan mata Anda yang menyejukkan.

Ketiga, Buat Dia Terpesona

Dengan cara apa, Mbak Ning Asmara? Memaksimalkan penampilan Anda. Tidak perlu berlebihan asal rapi dan wangi. Buat matanya terpesona dengan kharisma Anda.

Itulah 3 rumus mengundang cinta hanya dengan tatapan mata. Insya Allah tips sederhana saya ini mampu membuat siapa saja takluk oleh pesona diri Anda.   

Semoga bermanfaat. Nah, bagi Anda yang ingin berkonsultasi dan menginginkan bimbingan serta solusi praktis untuk berbagai masalah hidup Anda, termasuk soal percintaan dan asmara, maka silakan hubungi Ning Asmara di 0856 6055 575 atau klik situs resmi saya www.ningasmara.com.

Sampai jumpa. Wassalamu’alaikum Wr Wb

Facebook Comments