Bagaimana Cara Memilih Susuk Pengasihan yang Tepat?

Apakah Anda berniat untuk memasang susuk pengasihan? Jika ya, maka Anda sedang berada di sumber tulisan yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan beberapa hal yang patut Anda perhatikan sebelum memasang susuk. Hal ini terkait dengan masa pemakaian yang tergolong lama, yakni bisa mencapai beberapa bulan bahkan tahun. Oleh karena itu, Anda perlu merasakan kenyamanan dalam memakainya.

Karena memiliki berbagai macam khasiat yang mencakup segala jenis pengasihan, hal ini kemudian menarik orang-orang untuk mencoba memanfaatkannya. Tidak hanya untuk menarik lawan jenis, mendekatkan orang yang dicintai, meluluhkan hati yang kasar dan kaku tapi juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kewibawaan.

susuk pengasihanSaat ini terdapat berbagai macam bahan dalam pembuatan susuk pengasihan, yakni berasal dari besi, baja, sayap binatang samber lilin, perak hingga emas. Cara pemasangannya pun mulai berkembang, tidak selalu dimasukkan ke dalam bagian tubuh tertentu saja. Melainkan, muncul istilah bioenergi dimana ‘isi’ dari susuk dimasukkan ke dalam mustika atau kapsul sebagai sarana.

Menentukan Susuk Pengasihan yang Tepat

Berdasarkan bahan pembuatan dan cara pemasangan itulah, kemudian muncul cara pemilihan jenis susuk yang tepat. Karena dengan memperhatikan kedua hal tersebut, kefektifan atau keberhasilannya mampu meningkat tajam dalam waktu yang cepat. Tidak percaya? Terapkan tips berikut ini sebelum memasang susuk!

1. Memilih Cara Pemasangan

Seperti yang sudah kami jabarkan, saat ini terdapat 2 cara pemasangan susuk. Yakni, pemasangan secara langsung dan jarak jauh. Apabila Anda memilih pemasangan secara langsung, maka Anda wajib untuk datang menemui ahli pasang susuk. Yang berarti pada bagian tubuh tertentu, akan dimasuki benda asing semacam jarum kecil.

Lokasi pemasangan biasanya adalah di dahi atau antara dua alis mata, dagu atau sudut bibir, bawah dada kanan atau kiri, punggung kanan atau kiri, pinggul kanan atau kiri, paha dan betis hingga organ di dekat organ intim kewanitaan. Lokasi pemasangan susuk ini bisa disesuaikan dengan hajat atau keinginan yang ingin Anda wujudkan ketika ‘masang susuk’.

Misalnya, apabila Anda ingin mengembalikan keperawanan agar setiap kali berhubungan Anda dan pasangan bisa kembali merasakan nikmatnya malam pertama, maka si ahli pasang susuk akan memasukkannya dekat organ intim kewanitaan Anda. Apakah Anda merasakan kengerian, ketidaknyamanan atau sesuatu yang menyeramkan?

Tunggu dulu! Jangan takut atau ragu. Karena ahli pasang susuk yang telah profesional mampu memasangnya tanpa menimbulkan rasa sakit. Jarum kecil yang dimasukkan semacam jarum akupuntur yang lembut dan sama sekali tidak menimbulkan rasa sakit atau bahkan mengganjal setelah selesai pemasangan. Apakah Anda masih merasa takut? Sekali lagi, tidak perlu takut. Karena saat ini telah berkembang cara pemasangan susuk baru melalui sarana khusus, seperti kapsul dan mustika.

Inilah yang disebut dengan pasang susuk jarak jauh. Apabila Anda terkendala jarak atau kesibukan, maka Anda bisa melakukan pemesanan terhadap sarana pasang susuk melalui kapsul atau mustika ini. Tidak perlu ragu dengan kefektifannya, baik pemasangan susuk secara langsung maupun jarak jauh, sama-sama bisa membantu mengabulkan hajat Anda atas ijin Tuhan Yang Maha Esa.

2. Memilih Bahan Pembuatan

Bahan pembuatan susuk bisa berasal dari besi, baja, emas, perak atau sayap binatang samber lilin. Berbeda bahan pembuatan, biasanya berbeda pula mahar yang harus Anda bayarkan kepada si pemasang susuk. Misalnya, Anda ingin melakukan pemasangan susuk emas, maka mahar yang harus Anda bayarkan tentu saja berbeda dengan si A yang ingin memasang susuk perak.

Tenang saja, tidak perlu bingung dengan bahan pembuatan tersebut. Saran kami, pilihlah bahan pembuatan yang sesuai dengan hajat atau keinginan yang ingin Anda capai. Karena setiap bahan pembuatan memiliki karakter tersendiri. Misalnya, emas mewakili karakter kesuksesan dan kewibawaan. Nah, apabila Anda ingin meningkatkan kewibawaan dan ingin cepat meraih kesuksesan, maka sepatutnya Anda memilih susuk emas.

3. Memilih Ahli Pasang Susuk

Tips ketiga dalam memilih susuk pengasihan yang tepat adalah menentukan ahli pasang susuk. Kami sengaja menaruh tips paling penting ini di bagian terakhir agar Anda lebih mudah dalam mengingatnya. Dengan memilih ahli pasang susuk yang tepat, maka 2 tips di atas tidak perlu Anda khawatirkan. Si ahli pasang susuk pasti telah memiliki kemampuan atau pengetahuan untuk memilihkan jenis pemasangan dan bahan pembuatan yang sesuai untuk Anda.

Sebelum menetapkan ahli pasang susuk mana yang sesuai, pastikan ia memiliki ijin praktek jelas. Ingat! Praktek ahli supranatural atau paranormal sesungguhnya diatur dalam Undang-undang yang jelas dan mereka tergolong dalam pengobatan alternatif. Selain ijin praktek, Anda juga harus memperhatikan alamat praktek dan kontak jelas yang bisa dihubungi.

Dengan mengantongi alamat praktek dan kontak jelas yang mau untuk dihubungi sewaktu-waktu, maka Anda tidak perlu ragu atau khawatir. Hal ini merupakan antisipasi apabila efek yang ditimbulkan dari pemasangan susuk tidak sesuai dengan hajat Anda. Maka, Anda bisa melakukan komplain atau mengajukan pertanyaan. Bagaimana? Tertarik untuk memasang susuk?

Yang Paling Banyak Dicari: