Restu Calon Mertua, Doa Meluluhkan Hati Calon Mertua Jarak Jauh

Restu Calon Mertua, Doa Meluluhkan Hati Calon Mertua Jarak Jauh –  SUDAH berniat menikahi pasangan, tapi kendalanya orangtua tidak merestui. Harus disikapi bagaimana bila Anda mengalami hal itu?

Tentunya bukan tanpa maksud orangtua menolak anaknya menikah dengan calon pasangan. Terutama saat orangtua tahu kalau calon pasangan abadi anaknya tidak jelas statusnya. Apalagi di era sekarang, banyak orangtua bersikap realistis, karena ingin anaknya hidup mapan, dengan pendamping sempurna.

restu calon mertua

Rasanya keinginan itu terlalu perfeksionis dalam membangun sebuah hubungan. Padahal, keluarga seharusnya sama-sama mengerti dan memberi arahan yang baik, supaya hubungan pacaran yang dijalin sejak lama bisa berakhir di pelaminan.

Kesal atau kecewa pasti dihadapi oleh pasangan yang nyaris gagal menikah karena tidak ada restu orangtua. Tak pelak, muncul di benak pasangan untuk merencanakan hal lainnya. Seperti kawin lari, memutuskan ikatan hubungan spesial atau malah ingin memperjuangkan mimpi Anda agar bisa menikah dengan pujaan hati?


Baca Juga :


Lalu bagaimana jika hubungan anda dengan pasangan saat ini tak direstui oleh calon mertua anda? akankah anda langsung menyerah? Calon mertua tentu memiliki alasan atas keputusannya. Namun bukan berarti anda harus pasrah dan menyerah begitu saja. Cobalah bicarakan hal tersebut baik-baik antara anda, pasangan dan calon mertua. Selain itu, anda juga harus lebih mendekatkan diri pada Allah SWT.

Doa Meluluhkan Restu Calon Mertua Jarak Jauh

YA MUQOLLIBAL QUMU BI TSABITS QOLBI…. (Nama Calon Mertua)

Cara untuk mengamalkannya :

    • Amalkan sholat fardhu secara rutin dan istiqomah,
    • Selelsai mengerjakan sholat, kirimkan surah Al Fatihah untuk calon mertua : Khususon ila ……… (nama calon mertua) sebanyak 1 kali saja.
    • kemudia bacalah doa tersebut sebanyak mungkin dengan jumlah ganjil.
    • Yang terakhir bacalah doa berikut ini “Ya Rohman Ya Rohim, lembutkanlah hati calon mertua saya, berikanlah beliau kesehatan serta mudahkanlah saya mendapatkan restu dan kasih sayang dari calon mertua” sebanyak 3 kali.

Pastikan anda mengamalkan doa meluluhkan restu calon mertua jarak jauh tersebut dengan benar dan istiqomah hingga mendapat apa yang anda inginkan. Selain itu, anda juga perlu lakukan usaha dengan pembuktian agar calon mertua anda percaya pada anda. Sehingga calon mertua anda akan merestui hubungan anda dan pasangan.

Jika kalian sudah mengamalkan doa diatas namun belum juga mendapatkan hasilnya, silahkan hubungi asisten saya di nomor 628566055575 untuk mendapatkan solusi spiritual dari saya.

Facebook Comments