PELET LEWAT TATAPAN MATA

Sang idaman yang sangat susah untuk di dapatkan untuk menjadi kekasih , menjadikan diri kita berusaha mencari jalan yang lebih cepat , siapa sih yang menginginkan sang idaman di ambil orang lain ?pastinya kalian tidak menginginkan itu semua , cara cepat dan instan tanpa puasa yang akan kami berikan untuk anda .

Banyak berbagai pelet yang di gunakan oleh kaum saat ini , salah satunya pelet lewat tatapan mata , pelet tersebut sangatlah ampuh untuk mempengaruhi hati sang idaman agar bersimpati deagan anda.

Dengan menggunakan ilmu pelet lewat tatapan mata ini, Anda juga akan sepenuhnya berhasil memikat sang idaman hati. Dengan catatan, tidak untuk dipermainkan atau disia-siakan. Kendatipun rupa atau wajah Anda tidak ganteng atau cantik, apabila Anda ingin mempraktekkannya dengan sungguh-sungguh, Insya Allah akan berhasil.

Berikut mantra nya

 

Bismillahirr rohmaniirrohiim

Niat ingsun amatke ajiku, ing aji panyandra sukma

Mataku cahyo inten, lirikanku Raden Yusuf

Siro nyawang Aku, kepulut manut marang aku

Kun Fayakun, marang kersane Gusti”

 

Bacalah mantra diatas  sebanyak 11 kali  di malam hari,bayangkan wajah si idaman anda

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan Terkait pantangannya. Pertama, selama mengamalkan ilmu pelet pandangan mata Anda tidak boleh menggunakan ilmu pelet ini dengan tujuan coba-coba atau main-main. Selain itu, Anda dilarang menggunakan ilmu pelet tingkat tinggi ini untuk perbuatan yang tujuannya merugikan, mencelakai, atau atas dasar dendam kepada orang lain. Terakhir, yang tak kalah penting. Pantangan selama mengamalkan ilmu pelet ini yaitu, Anda tidak boleh menggunakan ilmu ini ditujukan untuk wanita yang sudah mempunyai suami atau pria yang sudah memiliki istri Karena jika dilanggar, ilmu pelet ini bisa menjadi bumerang bagi pengamalnya.

Salam sukses ning asmara

Facebook Comments