Pandangan Paranormal Mengenai Suara Aneh Seperti Sangkakala Malaikat Isrofil

Pandangan Paranormal Mengenai Suara Aneh Seperti Sangkakala Malaikat Isrofil – Belakangan ini kita digemparkan dengan fenomena alam menyerupai suara terompet dilangit, yang konon kabarnya suara itu adalah suara terompet malaikat isrofil yang menandakan bahwa kiamat sudah mulai dekat. Iya itu terjadi di beberapa negara di Eropa. Banyak yang mengira bahwa itu adalah benar-benar pertanda dari kiamat. Lalu apakah memang betul begitu?

Dari beberapa paranormal yang telah diwawancari, salah satu paranormal yang percaya akan hal itu adalah Suhu Naga. Menurutnya, suara yang mirip terompet yang terdengar dari langit merupakan bagian dari tahapan sangkakala.

“ ya, itu adalah suara teropet sangkakala. Itu suara dimana pintu bencana terbuka”, ujar Suhu Naga seperti yang dikutip dari Liputan6.com, selasa (26/5).

indera keenam

Menurutnya tiupan terompet sangkakala terbagi dalam 9 tahapan. Suara terompet dari langit yang mulai di dengar di langit Eropa hingga Kanada adalah tahap pertama sebagai tanda-tanda kiamat.

“tiupan pertama adalah alert of the opening disaster, artinga ini adalah peringatan awal. Ntar yang kedua adalah start of powerfull disaster sampai dengan ke sembilan, baru dimulainya abad mendekati kiamat,” jelas Suhu Naga.

Suhu Naga menuturkan sinyal tanda dari bagian tiupan terompet “malaikat” itu mulai terang tampak. Tanda-tandanya, lanjut dia, diawali dari bencana di pusat keagaamaan dunia, lantas hancurnya website histori, gerakan sejenis organisasi agama yang lebih dahsyat, hujan yg tidak pada tempatnya.

kawin

“Nanti ada lokasi yang tidak pernah hujan salju, mendadak hujan salju, ” kata Suhu Naga.

Namun, sudah dijelaskan di Alquran, bahwa kapan datangnya kiamat itu adalah suatu rahasia Allah yang tak bisa diketahui maupun diprediksi oleh siapapun termasuk manusia. Ini hanyalah fenomena alam yang terjadi secara aneh. Setiap alam berhak untuk menginterpretasikan fenomena ini. Setuju atau tidak itu hanyalah pendapat manusia.

Kata sebagai manusia selayaknya mengimani bahwa hari ikhir itu ada, dan dengan adanya fenomena ini diharapkan kita bisa tergugah hati dan mulai berlomba-lomba untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan meminta ampunanNya.

Kapan hari kiamat akan datang dan kapan terompet sangkakala akan ditiup? Wallahu ‘alam.

Facebook Comments