Mitos Hantu Cantik “Kuntilanak” yang Menjadi Buah Bibir di Masyarakat

Mitos Hantu Cantik “Kuntilanak” yang Menjadi Buah Bibir di Masyarakat – Tahukah anda tentang hantu kuntilanak yang sering diperbincangkan dimasyarakat? Tentunya sudah tidak asing bukan tentang mits kuntilanak tersebut? Bahkan, semakin ngetopnya mbak kunti, sampai berkali-kali membintangi judul film yang tak kalah populernya dengan artis papan atas. Yuk, mari kita bahas mitos hantu kuntilanak yang menggemaskan ini. [ Baca : Cara Mudah Untuk Membuka Indera Keenam ]

Kuntilanak yaitu sejenis jin kafir dengan type kelamin wanita/wanita. Bentuk fisik kuntilanak berdasar pada pengalaman serta kesaksian orang yang pernah bersua/lihat yaitu seperti ini :

  1. Menggunakan pakaian terusan berwarna putih seperti daster
  2. Rambut panjang hingga pantat/pantat, serta ada pula yang hingga lutut
  3. Berwajah tertutup oleh rambutnya hingga tak tampak terang (pemalu kali ya?, haha)
  4. Baju putihnya gombrang hingga lengannya tak tampak lantaran tertutup oleh lengan pakaian yang panjang serta longgar
  5. Berwajah putih serta sangatlah pucat.

indera keenam

Kegemaran Kuntilanak

Mari kita ulas hoby serta kegemaran mbak Kunti. Sosok Kuntilanak yaitu kelompok jin kafir hingga sudah pasti dia banyak menggunakan waktunya untuk beberapa hal yang kurang berguna, serta satu diantaranya yaitu mengganggu manusia. Hal itu memanglah telah jadi hobby favoritnya, mbak Kunti memanglah suka mengganggu manusia terlebih apabila manusia itu tak mempunyai pertahanan gaib yang kuat. Kegemaran kuntilanak yang lain yaitu duduk sembari uncang-uncang kaki (mengayun-ayunkan kaki). Uncang-uncang kaki yaitu posisi nongkrong yang sangatlah disenangi mbak Kunti, itu penyebab kuntilanak sangatlah sukai tinggal dirumah berloteng atau pohon yang tinggi lantaran dia dapat nongkrong dengan pose kesukaannya itu. Mbak Kunti juga sangatlah sukai aroma amis, seperti aroma darah, ikan, maupun ceker ayam.

Tempat Favorite Kuntilanak untuk Nongkrong

Sosok Kuntilanak yaitu hantu paling ngetop serta umum di negara kita ini. Kelihatannya hiampir seluruhnya tempat angker ada mbak Kunti disana. Tempat nongkrong yang disenangi kuntilanak terdapat banyak persyaratan. Dari fakta di lapangan beberapa tempat yang disenanginya diantaranya :

  1. Pohon yang tinggi, besar serta rindang, terutama yang berumur beberapa ratus th..

Tadi telah disinggung pada awal mulanya, mbak kunti suka pada pohon tinggi lantaran disitu dia dapat duduk sembari goyang-goyang kaki. Adapun Pohon yang sering ditempati kuntilanak salah satunya pohon Bambu, Randu, Jengkol, Sawo, Beringin, Waru serta pohon yang lain yang rindang, besar, serta tinggi.

  1. Rumah kosong

Mbak kunti sangatlah sukai rumah yang kosong atau di tinggal pergi oleh penghuninya, mungkin saja lantaran hawanya dingin serta kotor dan gelap.

  1. Rumah berloteng

Mbak Kunti juga sangatlah suka pada rumah berloteng hal ini dapat terkait dengan kegemarannya uncang-uncang kaki. Mungkin saja sekalian liat-liat panorama dari loteng. hehhehe….

  1. Sungai serta danau

Kuntilanak suka pada tempat ini lantaran kuntilanak juga suka pada tempat berair, ditambah lagi apabila di sungai atau danau itu banyak ikannya lantaran bau amis ikan sangatlah disenangi oleh mbak Kunti.

  1. Kolam ikan air tawar

Telah barang pasti, lantaran kolam budidaya ikan banyak diisi ikan serta baunya disenangi oleh mbak kunti. Di kampung kawan saya di Jawa Tengah banyak warganya yang mempunyai kolam budidaya ikan, serta saat saya main ke rumah kawan saya itu saya sering memergoki si kuntilanak di seputar kolam ikan, hehehehe.. basic kuntilanak.

Keahlian Kuntilanak

Kuntilanak dapat dikelompokkan juga sebagai type jin kafir yang serba dapat (multi talenta hehhehee….). Mbak Kunti kerap mengganggu manusia dalam beragam bentuk serta nada lantaran kemampuannya dalam mengubah bentuk. Mbak kunti dapat menyamar jadi manusia atau bahkan juga menampakan diri dalam bentuk aslinya. Bahkan juga ia juga dapat mengubah wujudnya jadi binatang seperti ayam, kucing, anjing, bebek, angsa serta bahkan juga mengikuti suaranya.

Yang Paling Banyak Dicari: