Minyak Yang Bagus Untuk Menambah Energi Pengasihan, Apa Saja?

Minyak Yang Bagus Untuk Menambah Energi Pengasihan, Apa Saja? –  Energi pengasihan sudah sejak dulu digunakan sebagai usaha batin untuk membantu menyelesaikan berbagai masalah cinta, asmara, dan rumah tangga. Bentuknya pun beragam, mulai dari jenis mustika, bedak, hingga minyak pengasihan.

Jika Anda bertanya, jenis pengasihan apa yang ampuh dalam meluluhkan hati lawan jenis? Saya katakan bahwa setiap media pengasihan memiliki keunggulan dan tuah berbeda-beda. Tapi intinya mampu membantu meluluhkan lawan jenis Anda. Misalnya minyak pengasihan. Ada beberapa jenis minyak yang bagus untuk menambah energi pengasihan. Berikut akan saya bahas untuk Anda!

Minyak Yang Bagus Untuk Menambah Energi Pengasihan, Apa Saja?

Pertama, Minyak Bulu Perindu

Minyak bulu perindu dikenal memiliki tuah pengasihan besar dan energi yang istimewa.  Sesuai namanya, energi spiritual dalam minyak bulu perindu akan membuat si target merasakan rindu yang teramat dalam, sehingga ingin selalu bertemu dengan pengamalnya.

Kedua, Minyak Pengasihan Jaran Goyang

Jaran goyang merupakan ilmu asli leluhur Nusantara yang sangat ampuh dan dahsyat. Tuah spiritualnya sangatlah istimewa sehingga banyak yang menggunakannya minyak jaran goyang sebagai pengasihan.

Ketiga, Minyak Duyung

Sedikit berbeda dengan jenis minyak pengasihan lainnya, minyak duyung memiliki energi spiritual sangat lembut namun sangat ampuh. Minyak Duyung terbuat dari air mata ikan duyung asli yang muncul ke permukaan air setiap bulan purnama tiba. Diproses dengan tirakat panjang sehingga menghasilkan energi pengasihan luar biasa.

Keempat, Minyak Pengasihan Semar Mesem

Sama seperti ilmu jaran goyang, pengasihan semar mesem terhitung ilmu kuno yang memiliki energi pengasihan besar. Jika Anda menggunakan minyak semar mesem ini, target akan luluh hanya dengan senyuman Anda.

Sebetulnya masih banyak jenis minyak untuk menambah energi pengasihan dalam diri. Insya Allah akan saya bahas di video selanjutnya, ya. Nah, jika Anda ingin menanyakan informasi lebih detail dan menginginkan sarana minyak pengasihan yang aman, halal, tanpa ritual apapun, maka silakan hubungi saya Ning Asmara di 0856 6055 575 atau klik situs resmi saya www.ningasmara.com.

Facebook Comments