Mimpi Menyusui Bayi, Apakah Itu Pertanda Baik Atau Buruk?

mimpi menyusui bayi

Menyusui merupakan momen yang penting bagi seorang ibu dan bayi. Waktu bonding yang tepat untuk membentuk ikatan batin antara bayi dan ibu. Si kecil juga akan tercukupi kebutuhannya dari ASI sang ibu. Lalu bagaimana jika mimpi menyusui bayi? Apakah itu juga bermakna baik?

Mimpi menyusui bayi memiliki makna yang berbeda-beda. Ada yang bermakna baik tapi juga ada yang cukup menantang bagi anda. Nah, bagi Anda yang penasaran makna mimpi menyusui bayi, mari simak penjelasan dari Dewi Kerezekian mengenai makna dibalik mimpi menyusui bayi berikut ini.

  1.   Mimpi menyusui bayi laki-laki

Bermimpi sedang menyusui bayi laki-laki merupakan sebuah pertanda baik. Artinya Anda akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat. Rezeki tersebut Anda dapatkan dari seseorang yang tak terduga karena kerja keras anda. Contoh dari rezeki ini misalnya uang, kenaikan gaji, atau promosi kerja.

  1.   Mimpi menyusui bayi perempuan

Apabila Anda bermimpi sedang menyusui seorang bayi perempuan juga pertanda baik bagi Anda. Menyusui bayi perempuan merupakan pertanda baik bahwa Anda akan mendapatkan rezeki dari orang-orang di sekitarmu yang sangat menyayangi Anda.

  1.   Mimpi menyusui bayi dari sisi kanan

Nah, jika Anda bermimpi menyusui seorang bayi dari sisi kanan berarti Anda akan mendapatkan rezeki yang halal. Mendapatkan rezeki yang halal merupakan rezeki yang berkah. Oleh karena itu, gunakan rezeki itu di jalan yang baik pula agar rezeki yang diperoleh semakin berkah dan melimpah.

Baca juga : Apa Arti Weton dan Fungsinya Dalam Kehidupan Sehari-hari 

  1.   Mimpi menyusui bayi dari sisi kiri

Jika mimpi menyusui bayi dari sisi kiri juga memiliki makna Anda akan mendapatkan rezeki. Tapi sayangnya rezeki yang Anda dapatkan bukan rezeki yang halal. Sebaiknya Anda harus lebih berhati-hati. Selalu gunakan cara yang halal agar mendapatkan rezeki yang halal dan barokah.

  1.   Mimpi menyusui bayi tapi belum menikah

Bermimpi menyusui bayi tapi Anda sendiri belum menikah pasti akan terasa aneh. Begitu juga dalam mimpi. Makna mimpi tersebut merupakan tanda  yang kurang baik bagi Anda. Mimpi tersebut menafsirkan jika akan ada fitnah yang datang mengenai rezeki yang Anda peroleh selama ini. Oleh karena itu, hendaklah mohon perlindungan kepada Allah SWT agar senantiasa kuat menghadapi segala rintangan.

  1.   Mimpi menyusui bayi orang lain

Sama halnya dengan mimpi menyusui bayi tapi belum menikah. Mimpi menyusui bayi orang lain juga memiliki pertanda yang buruk. Mimpi tersebut merupakan pertanda bahwa akan ada fitnah yang datang. “Sebaiknya Anda perlu waspada dan menjaga diri dari perbuatan yang menimbulkan fitnah. Selalu bersikap baik kepada siapapun dan mintalah perlindungan kepada Alllah SWT.”, tutur Dewi Kerezekian.

  1.   Mimpi menyusui bayi saat sedang hamil

Jika Anda pernah bermimpi menyusui seorang bayi dan saat itu Anda juga sedang hamil, maka mimpi tersebut memiliki pertanda yang baik. Anda akan mendapatkan rezeki yang berlipat ganda. Sebaiknya gunakan rezeki tersebut di jalan yang benar agar rezeki yang anda peroleh merupakan rezeki yang berkah dan halal.

Itulah ketujuh makna mimpi dari Dewi Kerezekian. Apakah Anda pernah bermimpi menyusui bayi? Atau Anda pernah bermimpi hal lain? Jika Anda belum menemukan makna tentang mimpi anda atau sedang mengalami masalah keuangan yang seret, Anda bisa berkonsultasi dengan Dewi Kerezekian di sini. Beliau merupakan seorang pakar energi kerezekian yang sudah terbukti membantu puluhan orang di bidang kerezekian.  Semoga Anda termasuk orang beruntung yang bisa mendapatkan bantuannya. 

Facebook Comments