Mengenal Susuk Ning Farida Sebagai Sarana Pemikat dan Pengasihan

Mengenal Susuk Ning Farida Sebagai Sarana Pemikat dan Pengasihan – Tak bisa dipungkiri, Susuk merupakan sarana pengasihan pemikat yang cukup dikenal dikalangan masyarakat indonesia. Susuk dipercayai dapat membuat aura seseorang menjadi lebih bersinar dan bisa mendatangkan keuntungan. Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, masih banyak orang yang mengikatkan dirinya dengan dunia penuh misteri itu, termasuk mereka yang percaya pada kekuatan susuk. (Perlu Anda Tau : Cara Tes Keaslian Minyak Perindu)

tes-buluh-perindu-asliSusuk, pada umumnya merujuk pada benda – benda tertentu yang dimasukkan atau di transfer ke dalam bagian tubuh seseorang. Tujuannya bermacam macam, susuk merupakan media yang dipercaya bisa memuluskan keinginan dari penggunanya, seperti tampil  cantik, semakin dikasihi, atau bertambah berani.

Khasiat yang begitu spesifik bagi pengguna susuk, membuat susuk dianggap sebagai cara yang efektif untuk memuluskan harapan. Apalagi, kepercayaan diri kaum hawa yang kebanyakan terletak pada fisik belaka. Ini membuat susuk semakin laris manis. Para pemasang susuk pun mengaku kebanyakan didatangi perempuan, meski ada pula kaum lelaki yang percaya pada kekuatan gaib satu ini. Mereka berasal dari kalangan artis, model, hingga pejabat. Terutama kaum pekerja seks juga banyak yang percaya pada khasiat susuk sebagai pemikat.

Kaum pekerja seks merupakan pasar potensial terkait pemasangansusuk kewibawaan susuk. Alasannya cukup sederhana dan terkesan jangka pendek, yaitu, untuk memikat kaum hidung belang dengan mudah. kelompok pekerja seks komersial yang satu ini bahkan tidak ragu menambah jumlah susuk yang dipasangkan ke bagian tubuhnya, termasuk ke area paling pribadi sekalipun. Kelompok pekerja seks menganggap pemasangan susuk lebih ekonomis, kendati biaya pemasangan setiap susuk bervariasi.

Facebook Comments