Mantra Apa Yang Bisa Kita Amalkan Ketika Memakai Susuk Pengasihan

Mantra Apa Yang Bisa Kita Amalkan Ketika Memakai Pasang Susuk Pengasihan – Pengasihan bisa di artikan dengan daya tarik atau kasih sayang seseorang. Seseorang yang menggunakan jenis susuk pengasihan, insya Allah memiliki pancaran daya tarik sehingga orang yang dihadapinya merasa simpatik dengannya.

mantra

Selama ini jika kita berbicara mengenai susuk, susuk terkesan negatif. Artinya masyarakat mengidentifikasikan susuk sebagai “ALAT” yang digunakan wanita tuna susila untuk melariskan dirinya. Padahal permasalahannya tidak sesederhana itu. Jika kita lihat, tidak hanya wanita tuna susila saja yang menggunakan susuk. Bahkan wanita muda dan pria pun menggunakan susuk pengasihan untuk memikat lawan jenisnya.

Jika kita lihat berdasarkan omongan masyarakat, justru merupakan penyimpangan terhadap manfaat dari susuk itu sendiri. Karena setiap karunia atau ciptaan Tuhan semestinya dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif, sehingga susuk akan jauh lebih baik untuk tujuan yang positif juga.

Manfaat dari susuk pengasihan sebenarnya ada banyak sekali bagi kehidupan manusia. Seperti mendapatkan jodoh, membuat suai betah dirumah, pimpinan agar dihormati bawahannya dan lain sebagainya. Akhirnya kita juga kembalikan semua ini kepada Tuhan YME, bahwa segala aktivitas itu tergantung dari niatnya. Sehingga peran susuk tergantung dari manusianya.

Lalu bagaiman cara agar susuk pengasihan dapat benar-benar bermanfaat untuk manusia. Adakah mantra atau amalan khusus yang harus dilakukan? Iya tentu saja ada mantra khusus agar susuk pengasihan yang digunakan dapat sangat bermanfaat untuk orang yang menggunakan susuk.

Mantranya :

Ids qoola yuusufu li-abiihi ya abati in-nii ro-aitu ahada ‘asyaro kaukabaw-wasy-syamsa wal qomaro-ro-aituhum liisaajidiin

kamu bisa membaca mantra di atas sebanyak 44 kali dalam semalam setelah itu kamu tiupkan pada susuk yang hendak kamu masukan ke dalam tubuhmu. Namun sebelum kamu membaca mantra diatas sebaiknya kamu melakukan puasa selama 7 hari 7 malam.

Ketika saur kamu disarankan untuk makan-makanan yang tidak mengandung senyawa manis dan asin, dan harus minum dengan segelas air putih saja. Dan ketika kamu berbuka puasa disarankan kamu hanya makan daun kangkung yang direbus tanpa bumbu dampur, dan minum dengan air putih saja. Untuk puasa terakhir dimana hari ketuju, malam hari kamu puasa bleng.

Maksud dari puasa bleng yaitu kamu tidak tirur satu malam mulai dari jam 7 malam sampai subuh. Ritual dilakukan di dalam kamar, kamu tidak boleh keluar kamar dan hanya boleh keluar kamar ketika ingin buang air kecil dan besar saja. Ketika puasa bleng, kamar di terangi oleh remang remang lilin, kemudian baca mantra di atas sebanyak 44 kali.

Nah, jika kamu bisa melakukan amalan diatas, maka susuk pengasihan yang akan kamu gunakan nantinya akan benar-benar bermanfaat bagi kehidupanmu. Memang terasa sangat sulit bukan? Jika anda menginginkan pasang susuk tanpa perlu aturan yang ribet, silahkan klik pasang susuk halal

Yang Paling Banyak Dicari: