Mandi Kembang Untuk Mendapatkan Jodoh, Benarkah Bisa?

Mandi Kembang Untuk Mendapatkan Jodoh, Benarkah Bisa? – Jodoh itu tidak hanya dicari tetapi juga harus dikejar dan diusahakan, betul? Jodoh memang rahasia Tuhan yang tidak tahu kapan akan datang. Tetapi sebagai manusia, hendaklah harus berusaha dan tidak hanya berpangku tangan.

Berbagai usaha, cara, dan sarana memang membutuhkan waktu yang lama. Memang, butuh kesabaran untuk mendapatkan pasangan yang diimpikan. Selain usaha nyata, ada baiknya Anda juga mengusahakan datangnya jodoh dengan ikhtiar batin atau spiritual. Salah satunya dengan mandi kembang untuk mendapatkan jodoh.

Ya, ritual kuno ini dipercaya bisa membuka aura diri Anda dan menghilangkan kesialan hidup sehingga memudahkan datangnya jodoh. Benarkah demikian? Simak bahasan berikut!

Mandi Kembang Untuk Mendapatkan Jodoh, Benarkah Bisa?

Amalan Niat Dan Doa Mandi Bunga Untuk Mendapatkan Jodoh

“Saya niat mandi untuk membersihkan aura negatif baik yang ada di jiwa, diraga, di lahir, di batin, di dalam maupun di luar, bersih-bersih-bersih karena Tuhan”.

Tata Cara Mandi Kembang Untuk Mendapatkan Jodoh

  • Siapkan satu ember air bersih dan bunga sekeranjang. Bisa 5 atau 7 jenis asal ganjil
  • Kemudian masukkan bunga ke dalam ember berisi air tersebut lalu aduk-aduklah dengan gayung. Adapun cara mengaduknya harus berlawanan arah dengan jarum jam. Saat mengaduk, bacalah niat dan doa itu sekali lagi.
  • Tunggulah 5-15 menit agar bunga meresap dan larut dalam air, setelah itu gunakanlah untuk mandi
  • Adapun waktu terbaik untuk mandi kembang yaitu sore setelah asar tepat dan tengah malam agar aura negatif luntur dalam gelapnya malam.
  • Lakukan prosesi mandi kembang ini selama 7 hari berturut-turut. Jika dirasa kurang puas, ulangi lagi sesuai urutan dan tata caranya.
  • Sedikit catatan untuk para wanita agar memperhatikan masa haid Anda agar saat menjalankan ritual ini tetap dalam keadaan suci.
  • Terakhir untuk melengkapi ritual ini, Anda harus bersedekah selama 7 berturut turut kepada anak yatim atau janda miskin dengan nominal sesuai umur Anda saat ini. Misalnya saat ini Anda berumur 40, maka jumlah sedekah yang harus Anda berikan sejumlah empat puluh ribu, dan seterusnya.

Semoga bahasan ini bermanfaat dan selamat mengamalkan.

Facebook Comments