Kantong Macan

Jimat Kantong Macan ini memiliki bentuk kecil. Tetapi, untuk beberapa yang memiliki serta penggunanya, Kantong Macan malah kerap dikatakan sebagai baju. Pikirkan, besar jimat ini cuma seukuran ibu jari kaki. Langkah memakainya dengan memasukkan ke-2 ibu jari tangan. Sesudah membacakan mantra-mantra spesial yang di beri segera oleh Prabu Siliwangi, Kantong Macan yang semula cuma seukuran ibu jari kaki mendadak beralih jadi membesar serta selalu mengembang sampai menyelimuti semua badan. Jimat ini bakal beralih elastis sampai masuk ke pada badan seperti baju.[ Baca Juga : Sarana Spiritual Azimat Penglaris Usaha ]

Tetapi, memanglah tak gampang untuk mempunyai jimat ini. Karena, ritual penggunaan Kantong Macan juga mesti dalam situasi situasi hening serta minim penerangan. Keampuhan dari Jimat Kantong Macan ini bergantung dari kekuatan spiritual si penggunanya. Bila si pengguna sakti, jadi dia dapat beralih jadi manusia siluman, dengan kata lain dapat beralih bentuk serta menghilang. Tetapi, tidak sama bila kekuatan spiritualnya rendah, jadi kwalitas keampuhan dari Jimat Kantong Macan ini dapat akan tidak seberapa.

legenda kantong macanBiasanya orang memanfaatkan benda bertuah ini sebagai alat transportasi super cepat. Kantong Macan adalah sebuah nama benda bertuah yang berasal dari kulit kemaluan macan. Kulit kemaluan macan biasanya akan lepas dengan sendirinya ketika si macan mati wajar karena sudah termakan usia bukan karena mati karena dibunuh.

Kantong macan dipercaya memiliki khasiat banyak tuah,namun dari banyak tuah yang dimilik kantong macan, kebanyakan dimanfaatkan sebagai sarana mempersingkat waktu tempuh dari suatu tempat ke tempat yang lain.

Ciri-ciri dari kantong macan sebagai berikut:

  1. Warnanya bermacam-macam, ada yang putih,loreng, coklat polos.
  2. Anti cukur.
  3. Terdapat mustika didalam kantong.
  4. Terdapat mantra untuk menggunakan kantong macan.

Dalam merawat kantong macan tidaklah mudah. Jika kantong macan ini tidak dirawat sebagaimana mestinya maka akan mengancam si pemiliknya. Pada setiap malam jumat pemilik kantong macan ini harus memberinya minyak khusus. Banyak yang harus diperhatikan dan konsekuensi yang harus dipertimbangkan jika ingin memilki kantong macan.

Kantong macan juga dapat digunakan sebagai sanara untuk menarik pusaka gaib, bahkan untuk menarik harta karun tidaklah mustahil. Hal tersebut memang lazim, karena kodam yang berda didalam kantong macan memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Biasanya si pemilik kantong macan akan diberkahi harta yang berlebih dan kewibawaan yang sangat kuat. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan kantong macan, kami menyarankan anda untuk mengunjungi link disini.

Yang Paling Banyak Dicari: