Khasiat Menggunakan Batu Akik Combong

combong2Khasiat Menggunakan Batu Akik Combong – Batu akik combong di kenal juga sebagai batu antik serta diakui juga sebagai batu bertuah. Dimaksud combong lantaran batu ini mempunyai lubang di bagian bilah atau segi batu.[ Baca Juga : Sarana Spiritual Azimat Penglaris Usaha ]

Ukuran lubang dapat seukuran jarum atau semakin besar. Salah satu ciri keaslian batu ini mempunyai lubng tembus walaupun cuma kecil

Biasanya batu ini banyak diburu lantaran dikira mempunyai daya magis serta berkhodam. Lantaran dengan cara fisik batu itu memanglah tampak kurang menarik, bahkan juga dapat disebut aneh untuk jadikan perhiasan seperti liontin atau type perhiasan yang lain. Belum lagi bila lubangnya agak besar pasti tak mempunyai nilai sekalipun buat mereka yg tidak memahami.

Tetapi untuk mereka yang tahu seluk beluk batu cincin bertuah, pasti batu ini sangatlah bernilai disamping banyak yang mencari, harga batu ini juga cukup tinggi hingga untuk mereka yang hoby mengoleksi batu serta umum jual beli batu akik dapat beroleh keuntungan lantaran tingginya keinginan.

pelet air mata duyung

Cuma saja untuk meperoleh batu yang betul-betul asli serta berkhodam pasti sangatlah susah serta dibutuhkan rangkaian pengetesan yang umumnya dikerjakan dengan cara supranatural. Hal semacam itu dikerjakan umumnya berdasar pada keinginan konsumen, untuk menunjukkan keaslian batu yang bakal dibelinya, tetapi untuk konsumen yang tidak terlampau pikirkan perihal tuah serta cuma bertujuan pada nilai seni, sistem pengetesan tak perlu dikerjakan.

Yang Paling Banyak Dicari: