Jomblo? Ini Lho Doa Cepat Menikah yang Bisa Kamu Amalkan Biar Nggak Kesepian

doa cepat menikah

Dalam ajaran Islam selalu diajarkan untuk berdoa dan berikhtiar agar bisa mendapatkan sesuatu hal yang diinginkan. Salah satunya yaitu berdoa untuk mendapatkan jodoh yang diridhai oleh Allah SWT. Jika sudah berikhtiar mencari jodoh kesana kemari maka harus dilengkapi dengan doa. Ada beberapa doa yang bisa diamalkan agar cepat menikah.

Ning Asmara, seorang pakar pengasihan, mengatakan bahwa memang sudah seharusnya setiap muslim di dunia jika ingin mendapatkan suatu hal yang diinginkan harus berikhtiar dan berdoa meminta kepada Allah SWT, termasuk untuk mendapatkan jodoh. Agar bisa segera menikah, Ning Asmara menyarankan untuk membaca doa berikut ini:

  1.   Membaca doa QS. Al-Anbiya Ayat 89

 

  1.     Membaca doa QS Al Furqan Ayat 74

  1.     Membaca doa QS Al Qasas Ayat 24

Baca juga : Doa, Amalan, serta Sarana Spiritual Bagi Perempuan Mandul yang Ingin Memiliki Anak

Doa cepat menikah untuk laki-laki

Selain membaca doa-doa di atas, khusus untuk laki-laki muslim juga bisa membaca doa cepat mendapatkan jodoh atau istri yang terbaik dari Allah SWT sebagai pendamping hidupnya. Doa ini sebaiknya dibaca ketika selesai shalat wajib maupun shalat sunnah. Berikut  doa yang bisa dibaca:

 doa cepat menikah untuk pria

Doa cepat menikah untuk perempuan

Sedangkan untuk perempuan bisa mengamalkan doa berikut ini setiap selesai shalat wajib maupun shalat sunah. InsyaAllah dalam waktu dekat jodoh akan semakin mendekat. Anda akan mendapatkan seorang suami yang diridhai-Nya dan menjadi sahabat dalam urusan agama, dunia, dan akhirat.

doa cepat jodoh untuk wanita

Amalan yang bisa dilakukan agar bisa segera menikah

  1.     Perbaiki shalat 5 waktu
  2.     Usahakan untuk sering shalat tahajud di sepertiga malam
  3.     Shalat hajat agar doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh-Nya
  4.     Menjaga wudhu, karena wudhu dapat membuat wajah tetap bersih, berseri, dan enak dipandang
  5.     Perbaiki diri dan perbanyak silaturahmi
  6.     Berserah diri dan tetap tawakal

Nah, itulah doa dan amalan yang bisa dikerjakan agar segera bisa mendapatkan jodoh. Jika istiqomah membaca doa tersebut dan mengamalkan amalannya, insyaAllah jodoh dari Allah SWT akan segera datang. Namun, apabila Anda ingin berkonsultasi mengenai hubungan asmara anda saat ini, Anda bisa menghubungi Ning Asmara di sini. Dengan senang hati beliau akan membantu menemukan solusi terbaik untuk anda.

Facebook Comments