Inilah Teori Mengenai Misteri Suara Aneh Seperti Terompet Malaikat Yang Terdengar di Banyak Negara

Inilah Teori Mengenai Misteri Suara Aneh Seperti Terompet Malaikat Yang Terdengar di Banyak Negara – Bila anda masihlah ingat film Holywood “The War of The Worlds” yang di bintangi Tom Cruise, nah seperti tersebut suaranya sewaktu kendaraan alien tengah membantai masyarakat Bumi.

Nada ini seperti terdengar seperti nada kingkong atau terdengar seperti nada terompet besar yang tengah ditiup. Nada ini sangatlah misterius, lantaran tidak di ketahui aslinya serta terdengar di banyak tempat di muka bumi. Sebagian saksi mendengar nada aneh itu seperti datang dari dalam Bumi, tetapi ada pula yang menduga nada aneh itu datang dari langit. Tepatnya tidak ada orang yang tahu dengan pasti dari tempat mana asal nada aneh, misterius serta seram itu.

Nada misterius ini tidak cuma terdengar di sebagian kota, tetapi juga didengar dibanyak tempat di pelosok negara-negara didunia. Berikut ini adalah sebagian negara-negara Eropa yang mendengar peristiwa aneh tersebut seperti di Barcelona Spanyol, Belgia, Belanda, Riga Latvia, Reykjavik Eslandia, Denmark, Budapest Hungaria, Norwegia, Polandia, Arta serta Thessaloniki Yunani, juga Kiev di Ukraina serta Cekoslovakia sampai Russia, tetapi juga termasuk juga di negara pulau seperti Inggris yakni di London, West Midlands, Nottingham serta Glasgow Skotlandia dan juga di Irlandia.

Bukan cuma di negara-negara itu, nada ini dapat terdengar di sebagian kota di Amerika Utara yakni di Amerika tersebut seperti Chicago, Houston Texas, Philadelphia, Venice Florida, Las Vegas, New York serta Los Angeles sampai ke Oahu, Hawaii.

Juga di Canada seperti di New Foundland, Vancouver, Edmonton, Conklin Alberta, Manitoba serta Montreal dan Saskatoon Saskatchewan Canada, diluar itu nada misterius ini dapat terdengar di Mexico.

Serta bukanlah itu saja, nada misterius itu juga terdengar di Amerika Selatan (Latin) seperti di Curitiba Brazil, Chile serta di Acosta, Costa Rica. Bahkan juga nada misterius serta aneh ini dapat terdengar di belahan selatan Bumi, yakni di Selandia Baru serta Australia seperti di Melbourne.

kawin

Berikut adalah pandangan teori-teori ilmiah yang menjelaskan tentang peristiwa terdengarnya nada seperti nada suara terompet sangkakala malaikat isrofil.

  1. Hydraulic Fracturing (Rekahan Hidrolik)

Berdasar sebagian peneliti bahwa suara-suara aneh di langit terwujudkan oleh “hydro fracturing”. Yakni semburan batu atau ventilasi desakan tinggi gas yang terjebak jauh didalam Bumi akibatnya karena pengeboran ke tanah.

Tiap-tiap beberapa hal seperti itu memanglah diduga pasti bisa membuahkan kebisingan, namun nampaknya susah untuk yakin bahwa peristiwa-peristiwa seperti tersebut yang bertanggungjawab pada seluruhnya lusinan insiden yang pernah terekam oleh lusinan video-video di youtube serta dari semua planet ini.

  1. Earthquake (Gempa Bumi)

Gempa Bumi yaitu salah satu teori yang paling menonjol, lantaran memanglah bisa menyebabkan, menyebabkan atau mengakibatkan terdengarnya suara-suara aneh itu. Kita nampaknya memanglah senantiasa alami masa-masa di mana kerak bumi bakal jadi makin tak stabil lantaran kerak-kerak Bumi senantiasa bergerak.

Bergeraknya kerak-kerak Bumi ini telah diawali mulai sejak planet Bumi terbentuk, lantaran sejatinya, di bawah kerak Bumi yaitu berbentuk gel kental, atau bahkan juga cair yang membara. Itu berarti kita hidup seperti di atas perahu-perahu juga sebagai lempeng Bumi. Banyak yang yakin bahwa kita bakal selekasnya lihat sebagian pergantian pada bumi yang belum pernah berlangsung pada awal mulanya.

  1. Pole Shift (Pergeseran Kutub Bumi)

Mungkin saja juga nada ini ada hubungan dengan dampak pergeseran medan magnet bumi. Dapat jadikah teori inilah yang tambah lebih realistis dari seluruhnya yang dipikirkan orang? Tetapi tak juga.

Ada teori bahwa disebabkan pergeseran itu membuahkan suara-suara sub-sonic aneh yang datang dari dalam kerak Bumi. Memanglah nada sub-sonic tak terdengar, tetapi nada itu mungkin saja saja tidak semuanya tidak terdengar oleh manusia. Banyak hal yang sangatlah aneh sudah berlangsung pada medan magnet bumi belakangan ini.

  1. Program Penyelidikan Aurora Aktif Frekuensi Tinggi atau High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP)

Teori lain yang sangatlah popular dikalangan pengagum teori konspirasi, yaitu bahwa suara-suara itu di ciptakan oleh HAARP. Mungkin saja ini menuturkan kenapa nada aneh ini didengar di semua planet ini. HAARP bisa melepas frekwensi rendah serta tinggi ke atmosfir serta bisa memantul balik kembali ke Bumi.

Awalannya HAARP di ciptakan untuk kebutuhan geologi untuk mencari tambang atau minyak Bumi. Tetapi nyatanya bisa pula menyebabkan “gempa bumi buatan”. Pada akhirnya tehnologi ini di kembangkan oleh militer. Namun setelah itu pengembangan persenjataan mutakhir “tak terlihat” ini bisa jadi “pengatur cuaca” lantaran kemampuannya memengaruhi atmosfir serta bikin awan, hujan dan mengontrol cuaca bahkan juga bisa bikin gempa.

  1. Solar Storm (Badai Matahari)

Besar kemungkinan nada dihasilkan lantaran ada badai matahari lantaran memanglah pada saat-saat akhir th. 2011 telah ada tanda-tanda kerap berlangsung badai matahari. Badai matahari awalannya terwujud disebabkan ada semburan matahari (solar flare) yakni ledakan besar di atmosfer Matahari yang bisa melepas daya sebesar 6 × 1025 joule. Arti ini dapat dipakai untuk fenomena yang serupa di bintang lain.

Lantas badai matahari yang awalannya terwujud dari semburan matahari itu pancarkan partikel-partikel matahari atau Solar Energetic Particle (SEP) dari matahari ke arah Bumi yang diberi nama lontaran massa korona atau Coronal Mass Ejection (CME). Lalu lontaran massa korona inilah yang “ditahan” oleh atmosir terluar bumi serta ditahan oleh medan magnet bumi. Lantas membiaskannya kearah utara serta selatan kutub bumi. Bila kemampuan lontaran massa matahari demikian besar, jadi sisi utara ke-2 kutub bakal “menyedot” partikel itu serta bikin Geomagnetic Storm. Mengakibatkan bakal nampak yang diberi nama Aurora. Ke-2 aurora ada di kutub, yakni Aurora Borealis dibelahan kutub utara/Artik, serta Aurora Australis dibelahan kutub selatan/Antartika.

Serta ketika partikel itu menyentuh ionosfir, bisa membuahkan gesekan di antara keduanya serta tertarik medan magnet bumi serta berkumpul di kutub utara serta selatan yang lalu membuat aurora. Tetapi lantaran kuatnya mungkin saja juga terwujud frekwensi sub-sonic. Frekwensi sub-sonic yaitu frekwensi yang ada di bawah pendengaran manusia di bawah 22 Hertz. Sedang batas pendengaran manusia di antara 22 Hertz (Hz) – 22 kilo Hertz (kHz).

Tidak tutup kemungkinan bahwa frekwensi sub-sonic itu bisa terwujud menembus di atas 22 Heartz, serta bisa terdengar oleh indera manusia. Itu penyebab nada itu terdengar sangatlah nge-bass dengan kata lain berfrekuensi rendah.

Sampai th. 2012, badai matahari makin intens atau kerap menimpa bumi. Diprediksikan oleh beberapa ilmuwan, bahwa badai matahari alami puncaknya pada th. 2013. Badai matahari selalu kerap berlangsung dihari yang akan tiba, lantaran menurut ilmuwan badai matahari bakal berlangsung tiap-tiap 11 th. sekali. Serta puncaknya diprediksikan pada th. 2013.

  1. Project Blue Beam

Teori ini kelihatannya yang paling popular untuk mereka yang sukai updated untuk permasalahan teori konspirasi. Project ini teramat sangatlah rahasia lantaran dikerjakan oleh kaum-kaum satanic serta antek-anteknya di seantero dunia. Skenario pemunculan Nabi Isa AS serta Yesus dan Imam Mahdi berbentuk hologram bakal jadi skenario mereka. Mereka mau saat itu di buat lebih awal juga sebagai skenario palsu buatan mereka.

Project Blue Beam ini di buat lantaran mereka mau merangkul beberapa believers di semua dunia supaya bisa menyatu dengan prasyarat di bawah kepemimpinan mereka saja, tunggal, dalam the New World Order.

Jadi beberapa peneliti teori konspirasi memperkirakan bahwa ini yaitu fenomena pengetesan atau percobaan untuk hal nada oleh mereka yang mau kuasai dunia. Lantaran di dalam melakukan proyek ini kita dapat juga mendengar nada Nabi Isa AS serta Yesus dan Imam Mahdi dalam bhs lokasi semasing. Serta hebatnya, nada itu tanpa ada memakai pengeras nada (speakers) lantaran nada itu bisa segera terdengar didalam kepala kita!

Facebook Comments