Inilah Cara Menggunakan Semar Mesem Untuk Penglarisan Dagang

Anda tentu sudah pernah mendengar hal itu namun tetap saja ada sedikit rasa ragu dan heran mengenai pernyataan tersebut. Meski demikian, itu memang benar bahwa Semar Mesem bisa digunakan sebagai media penglarisan.

 

Sederhanannya, karena kekuatan semar mesem sendiri adalah memikat sukma seseorang. Jika kebanyakan kemampuan tersebut digunakan untuk memikat hati wanita atau pria yang di inginkan, bukan tidak mungkin jika kemampuan tersebut digunakan untuk mengikat atau mempengaruhi sukma calon pembeli Anda?

 

Karena konsep pengaruh energinya sama, yaitu memikat sukma. Yang membedakan hanyalah jika untuk pelet, energinya di fokuskan untuk satu orang saja, sementara untuk penglarisan dagang energinya di fokkuskan untuk sukma banyak orang.

 

Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana caranya?

 

Caranya sangat mudah, yaitu cukup memfokuskan niat Anda untuk melariskan dagangan.

 

Namun perlu Anda pahami terlebih dahulu bahwa energi dari semar mesem itu hanya bisa digunakan jika energi di dalamnya sudah aktif dan menyatu dengan diri Anda. Baik yang berupa sarana (Minyak, Keris, Mustika) ataupun yang masih berupa ilmu.

 

Jika memang keris ataupun mustika semar pelet yang Anda miliki belum aktif dan Anda tidak tahu bagaimana cara mengaktifkannya, Anda bisa tanya pada saya.

 

Nah, setelah sarana semar mesem Anda telah aktif, sekarang tinggal Anda memanfaatkannya.

 

Caranya bagaimana? Akan saya jelaskan.

 

Silahkan Anda siapkan :

 

  1. Siapkan sarana semar mesem Anda, baik yang berupa mustika atau keris. Dan perlu Anda pahami, cara ini hanya bisa dipakai oleh media yang berupa mustika atau keris Saja. untuk yang ilmu dan minyak semar pelet sendiri, terdapat tata cara yang berbeda.
  2. Siapkan satu gelas air (boleh air matang ataupun mentah)

 

 

Cara Menggunakan Semar Mesem Untuk Penglarisan Dagang

  1. Silahkan dilakukan pada tengah malam.
  2. Masukkan mustika atau keris semar mesem milik Anda kedalam gelas yang berisi air tersebut.
  3. Niatkan apa yang Anda hajadkan dengan penuh kemantaban dan keyakinan bahwa apa yang Anda inginkan pasti akan Anda dapatkan.
  4. Setelah selesai, silahkan pejamkan mata tarik nafas yang dalam dari hidung, tahan sebentar dan hembuskan melalui mulut. Lalu bacalah mantra semar mesem berikut ini : “ Niat ingsun amatek aji ajining semar mesem, laris panglaris dagang kang tak dagangke, geret tarek lan sabet sukmane sopo kakng liwat kene, cablek atine, ampirno lan dadekno pekarepe ono ing dagangan ini, ris laris kerono gusti kang moho kuoso ” Bacalah sebanyak 7x.
  5. Setelah selesai, silahkan Anda tiup air di gelas tadi sebanyak 7x. Jika sudah ambil sarana semar pelet yang Anda gunakan, keringkan dan simpan kembali ke tempat biasanya.

Nah, air inilah yang nantinya bisa Anda manfaatkan sebagai sarana penglarisan, yaitu dengan menuangkan ke halaman depan tempat usaha Anda dengan membentuk satu garis lurus.

 

Ini merupakan cara termudah dalam menggunakan semar mesem untuk penglarisan dagang. Energi yang di hasilkan pun akan cukup membantu usaha Anda berpotensi menjadi lebih laris dibanding sebelumnya meskipun kualitas energinya masih tergolong standar.

Facebook Comments