Ilmu Puter Giling Sukma Tanpa Puasa, Ampuh Kembalikan Perasaan Cinta Pasangan

Doa Ilmu Puter Giling Sukma Tanpa Puasa – Hubungan cinta yang sudah terjalin memang tidak selamanya bisa berjalan mulus. Sehingga terkadang sepasang kekasih bisa saja berpisah karena tidak sanggup menghadapi masalah. Namun, jika sebenarnya anda masih mencintai pasangan dan ingin mengembalikan perasaan cintanya maka hal tersebut bukanlah hal yang tidak mungkin.

Ilmu Puter Giling

Orang yang telah dilanda asmara meskipun telah berpisah, pasti masih memiliki sedikit cinta dalam hatinya. Sehingga tentu lebih mudah untuk mendapatkan hatinya kembali. Ilmu puter giling asmoro tanpa puasa ini bisa membantu anda untuk menumbuhkan perasaan cinta pada pasangan anda.

Doa Ilmu Puter Giling Sukma Tanpa Puasa

“Wa zallalnaha (Nama Target) lahum faminha (nama target) rakubuhum (nama target) wa minha ya’kulun”

Cara untuk mengamalkannya :

  • Baca doa tersebut setelah sholat maghrib dan subuh sebanyak 99 kali,
  • Lakukan amalan tersebut sebanyak 7 hari atau lebih. Semakin lama anda mengamalkannya, semakin kuat pengaruhnya.
  • Perlu anda perhatikan bahwa reaksi dari ilmu puter giling asmoro ini akan menjadi semakin kuat dan lebih kuat jika saat anda mengamalkan amalannya sambil memegang benda milik pasangan (misalnya saja foto) dan memutar-mutarnya sambil membaca wirid doa tersebut.
  • Disaat anda melakukan wirid dan memutar-mutar foto milik pasangan tersebutlah anda memutar-mutar sukma pasangan agar lebih mudah luluh dan terpikat lagi pada anda.

Jika anda ingin menggunakan ilmu puter giling asmoro ini, anda akan mendapatkan hasilnya saat bertemu dengan pasangan anda. Namun, jika anda sudah kembali mendapatkan hatinya anda tidak boleh sekalipun selingkuh darinya. Dengan menjaga pantangan tersebut, maka anda bisa peroleh khasiat ilmu puter giling sukma dengan lancar.

Facebook Comments