Hukum menggunakan Benda Bertuah

Masih menjadi sebuah perdebatan bahwa menggunakan sarana bertuah seperti halnya Pusaka, Mustika, Jimat, dan benda bertuah lainnya itu simpang siur akan kebenarannya. Maksudnya di sini adalah “apakah boleh menggunakan benda bertuah?”Bagaimana hukum menggunakan benda bertuah? terlebih dalam kaidah agama.

Penggunaan jimat dianggap tidak sesuai dengan ajaran Agama dan bertentangan dengan akidah. Sehingga memunculkan kekhawatiran manusia akan terlalu mengkultuskan dan menggantungkan hidupnya pada jimat. Mereka akan menjadi malas bekerja ataupun beribadah. Karena merasa telah menemukan kunci rezeki. Akibatnya beribadah dan bekerja dianggap tidak perlu.

Disini, kami menjelaskan Hukum Menggunakan Benda Bertuah menurut pandangan kami dan didukung oleh hadits atau pelajaran dari kisah para nabi. Menurut kami, menggunakan benda bertuah adalah HALAL atau boleh selama Anda beriman bahwa segala berkah itu datangnya dari Allah. Penting juga untuk memilih dari mana sumber benda bertuah itu. Apabila benda bertuah itu berasal dari sumber yang baik (misalnya dari berkah dzikir), maka itu baik.

Namun menggunakan Benda Bertuah bisa menjadi HARAM apabila Anda meyakini bahwa benda bertuah itu punya kekuatan yang terlepas dari kekuasaan Allah. Dan apabila sumber benda bertuah itu berasal dari praktek ilmu sihir, maka jelas tidak diperbolehkan. Saran kami, hindarilah Benda Bertuah yang memiliki Khodam Jin, karena kita tidak pernah tahu pasti apakah jin yang bersemayam dalam benda tersebut adalah jin yang baik atau malah menyesatkan. Sesungguhnya tipu daya setan (jin jahat) sangat halus sehingga seorang ulama yang tidak waspada pun bisa diperdaya karenanya.

Misal : KAYA MENDADAK , salah satu jalan pintas yang di inginkan seseorang yang memiliki kekurangan imannya , dengan kaya mendadak tanpa bekerja pastinya akan menimbulkan efek negativ pada diri nya , bahkan dia akan mengandalkan salah satu benda yang dia miliki tanpa benda tersebut dia merasakan hidup nya susah .

Oleh karena itu kami sarankan siapapun  yang sedang  merasakan hidup nya serba kekurangan dan selalu sial  silahkan anda tidak perlu memiliki keinginanan menuju ke jalan yang tidak benar , missal menginginkan KAYA MENDADAK ,kekayaan akan di dapatkan kepada siapapun yang  bersedia bekerja keras dan tidak mengeluh , Allah tidak akan memberikan lebih kepada makluk nya yang suka mengeluh.

Jika anda menginginkan sarana yang halal tanpa jin/khodam tanpa ritual apapun yaitu sarana ikhtihar  Ning Asmara , Sarana  yang tidak mengandung unsur khodam / jin  dan tanpa merasakan efek samping  yaitu JIMAT KEREJEKIAN , sarana perantara untuk memperlancar kerejekian.

Salam Sukses Ning Asmara 

Facebook Comments