Dzikir dan Doa Agar Dagangan Laris

Dzikir dan Doa Agar Dagangan LarisDzikir dan Doa Agar Dagangan Laris – Pelarisan dagang tidak harus selalu menggunakan jimat atau mustika pelarisan lainnya. Cara melariskan dagang pun bisa dengan doa dan amalan yang bisa membuka aura kerezekian sehingga apa yang kita jual bisa laris manis di pasaran. Amalan dan doa ini secara turun temurun diajarkan oleh para Waliyullah dan para ulama sehingga khasiat pelarisan dagang nya sudah tidak perlu diragukan lagi. Ingin tahu bagaimana amalan doa agar dagangan laris? Mari pelajari selengkapnya dalam artikel ini.

Dzikir dan Doa Agar Dagangan Laris

Usaha yang laku terjual, sukses dalam perdagangan adalah impian banyak orang. Apalagi Nabi Muhammad SAW pernah berkata bahwa 7 dari 10 pintu rezeki adalah dari perdagangan. Berdagang apa saja, baik menjual barang ataupun jasa. Apalagi jika anda mengimbangi usaha dagang anda dengan usaha batin berupa doa agar dagangan laris. Insya Allah apa yang anda usahakan ini akan mendapatkan kesuksesan dari Allah SWT. Usaha lahir dan batin yang seimbang akan membuahkan hasil yang luar biasa. Maka dari itu mari coba amalkan doa agar dagangan laris berikut.

Dzikir yang anda baca sangatlah sederhana yaitu :

YA WAHHAB = Maha Pemberi

YA WAHHAB adalah salah satu asmaul Husna yang meng-agungkan nama ALLAH, bila dzikir ini anda wiridkan setiap selesai solat fardhu maka khasiatnya yang amat besar akan anda dapatkan.

Cara Mengamalkan Dzikir Doa Agar Dagangan Laris:

  • Lakukan sholat sunnah dhuha 2 rakaat saja, rutin setiap hari. Waktu sholat dhuha yaitu pukul 07.00 – 10.30 (Waktu aman untuk melakukan solat dhuha).
  • Pada saat rakaat kedua setelah duduk diantara 2 sujud, kemudian anda amalkan doa agar dagangan laris “YA WAHHAB” sebanyak 33 kali.
  • Setelah solat lima waktu bacalah dzikir Ya Wahhab sebanyak 100 kali rutin setiap hari.

Dzikir dan Doa Agar Dagangan Laris

Dilanjutkan dengan membaca doa agar dagangan laris berikut ini :

ALAAHUMMA INNII AS-ALUKA YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU, YA MAN WASI’AL LUTHFUHU AHLASSAMAAWAATI WAL ARDLI, INNII AS-ALUKA ANTAL THUFA IDZAA LATHOFA BIHII LI-AHDIN MIN KHALQIKABAQIYA, INNAKA QULTA WA QAULU-KAL HAQQU

Amalkan doa dan dzikir diatas secara rutin dan istiqomah maka insya ALLAH dagangan anda akan laris manis. Demikian smeoga bermanfaat untuk anda. Salam sejahtera.

Yang Paling Banyak Dicari: