Doa Tolak Balak atau Sihir yang Dianjurkan

doa tolak balak

Sebagian masyarakat Indonesia masih ada yang percaya tentang dunia magis atau sihir. Beberapa hal yang dipercayai yaitu tentang ilmu gendam, ilmu pelet, kutukan atau sengkolo maupun santet. Biasanya ilmu hitam tersebut digunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab. Memiliki niat jahat yang bertujuan untuk menyakiti korban. Agar terhindar dari ilmu hitam atau sihir, apa doa tolak balak yang harus dibaca?

Kang Nur, seorang praktisi ilmu gendam putih, menuturkan bahwa dalam ajaran Islam, doa merupakan salah satu bentuk benteng diri agar terhindar dari hal yang merugikan seperti santet, pelet, atau sihir. Ada doa tolak balak yang dianjurkan agar terhindar dari ilmu hitam tersebut. Doa-doa yang bisa dibaca untuk menangkal sihir atau doa tolak balak, antara lain:

  1.   Membaca QS Al-Fatihah

Al Fatihah 

  1.   Membaca QS Al-Ikhlas

QS Al Ikhlas

  1.   Membaca QS Surat Al-Falaq

 Al Falaq 

  1.   Membaca QS An-Nas

 An Nas 

  1.   Membaca QS Al-Baqarah : 255

 Al Baqarah 255

Selain membaca doa-doa di atas, Anda juga bisa mencoba sarana spiritual Mustika Gendam Tolak Balak yang merupakan salah satu mahakarya Kang Nur. Sarana ini mampu membantu penggunanya untuk menyingkirkan kesialan ataupun energi negatif yang mengundang kerugian penggunanya.

Tak hanya kesialan, tapi Mustika Gendam Tolak Balak ini juga bisa menghilangkan energi jahat seperti sihir, pelet, atau santet. Sarana spiritual ini telah diritualkan secara khusus oleh Kang Nur selama 7 hari. Sarana ini juga sudah terisi energi murni alam semesta yang memiliki kekuatan dalam luar biasa. Jika menggunakan sarana ini sesuai petunjuk dan arahan Kang Nur, insyaAllah pengguna bisa mengambil manfaat besar dari Mustika Gendam Tolak Balak ini. Kang Nur juga selalu mengingatkan penggunanya untuk selalu meluruskan niat dan mematuhi segala perintah Sang Maha Kuasa.

Itulah saran yang diberikan oleh Kang Nur untuk menyingkirkan kesialan atau sihir. Jika Anda ingin berkonsultasi lebih jauh dengan Kang Nur, Anda bisa menghubungi beliau di sini.

Baca juga : Kutukan Sengkolo Kebo Kemali Gimana Cara Mengatasinya

buka aura

Facebook Comments