DOA PENENANG HATI KETIKA MENGHADAPI MASALAH

Dalam kehidupan di dunia ini  tidak ada yang mulus  pastinya akan adanya  ujian atau cobaan yang menimpa diri kita  yang kita tidak tahu dan hadirnya tiba- tiba. Permasalahan merupakan salah satu ujian kita , dan bagaimana kita menyikapinya . Banyak sekali seseorang yang sedang di hadapi dengan  masalah namun dirinya tidak bisa menyikapinya bahkan mengeluh dan putus asa dengan hadirnya ujian yang di berikan Allah Swt. Barang siapa yang lulus dalam  menjalankan  ujian hidup nya maka akan mendapatkan keberkahan dalam hidupnya .

Seseorang yang di hadapi dengan permasalahan pastinya dirinya  merasakan gelisah, was was, khawatir dan tak tenang. Maka senjata paling ampuh adalah dengan mengingat Allah melalui berdzikir. Hati yang gelisah, merasa was was dan serba khawatir sangatlah mengganggu. Kerja tidak fokus, tidur tidak nyenyak dan makan tidak enak. Penyebabnya beragam, pasti dipicu oleh adanya masalah hidup. Mulai dari masalah asmara, masalah rumah tangga, masalah ekonomi hingga masalah hutang.

Berikut Doa agar hati tenang:

ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ وَتَطۡمَئِنُّ قُلُوبُهُم بِذِكۡرِ ٱللَّهِۗ أَلَا بِذِكۡرِ ٱللَّهِ تَطۡمَئِنُّ ٱلۡقُلُوبُ

Artinya : orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram.

Bacalah Ayat Ar-Ra”d  diatas setiap malam hari sebelum tidur sebanyak 101 kali,bacalah setiap hari minimal 40 hari sampai anda merasakan perubahan pada diri anda.

Salam sukses Ning Asmara

Facebook Comments