Doa Mantra Membuka Pintu Hati Orang Yang Kita Cintai

Cinta adalah anugerah terbesar dalam hidup manusia. Namun cinta kadang membawa penderitaan tak berujung apabila cinta tersebut tak terbalaskan. Kadang kita sangat mencintai seseorang, sangat menginginkannya menjadi pasangan hidup kita. Namun pada kenyataannya si dia tidak mencintai kita, bahkan tak pernah terbayang akan menjadi bagian dari hidup kita. Lantas bagaimana cara untuk mengubah keadaan saat ini menjadi seperti yang kita inginkan? simak video doa mantra membuka pintu hati orang yang kita cintai.

doa mantra

Cinta memang tak pernah selalu berjanan mulus seperti apa yang kalian inginkan. Kadang kisah cinta kita sangat pedih, kadang sesuai apa yang kita inginkan, kadang memberi kebahagiaan lebih tapi kadang juga pahit. Misalkan saja ketika kalian sedang mencintai wanita, namun wanita itu tidak memiliki perasaan yang sama dengan kalian. Apalagi jika si wanita malah mencintai orang lain, tentunya sebagai manusia kita tidak boleh menyerah dalam memperjuangkan cinta. Terus lah perjuangkan pasti Anda akan meraih apa yang diinginkan.

Misalnya saja melalui kekuatan doa mantra membuka pintu hati orang yang kita cintai, sebuah doa pengasihan pemikat wanita sehingga mudah kita taklukkan hatinya. Bahkan wanita yang awalnya tidak suka menjadi suka, wanita yang awalnya tidak cinta kepada kita pun berbalik mencintai kita. Perlu saya ingatkan juga, jangan sampai gunakan amalan ini untuk wanita yang sudah mempunyai pasangan, karena haram hukumnya.


Baca Juga:


Berikut adalah Doa Mantra yang harus Anda amalkan:

,,Sor temlosor ing kasur sari,

karya gamparan gading maju karya suci,

sucine si … anu … ambyuk menyang badan sariraku kabeh,

rasa mani tiba manikem dadi asih,

asih saka karsaning Gusti.

Adapun untuk Anda yang ingin merasakan dahsyatnya energi dalam Doa mantra membuka pintu hati orang yang kita cintai ini, maka Anda harus mengamalkannya dengan tata cara berikut :

  1. Lakukan sholat sunnah hajat 2 rakaat. Waktu paling tepat melaksanakan solat hajat ini adalah sekitar pukul 3 pagi dan setelah itu dilanjutkan dengan sholat tahajud 2 rakaat.
  2. Setelah mengucapkan salam ketika melaksanakan sholat hajat dan tahajud, silahkan Anda baca tasbih (SUBHANALLAH WAL HAMDULILLAH WA LAILAAHAILALLAHU ALLAHU AKBAR) sebanyak 100 kali.
  3. Setelah itu baca Doa mantra membuka pintu hati orang yang kita cintai diatas sebanyak 33 kali.
  4. Setelah itu, akhiri dengan membaca surat Al Fatihah 3 kali, surat Insyiroh 77 kali.
  5. Lakukan secara berturut turut selama 7 hari, insya Allah akan ada perubahan yang terjadi.

Jika Anda mengamalkan dengan sungguh sungguh dan berniat baik untuk menikahi wanita tersebut maka insya Allah akan dikabulkan oleh-NYA. AMIN. Demikian mengenai amalan Doa Meluluhkan Hati Wanita, semoga bermanfaat untuk Anda.

Facebook Comments