Doa Mahabbah Agar Dicintai Oleh Kaum Wanita

Doa Mahabbah Agar Dicintai Oleh Kaum Wanita – Di idamkan banyak kaum wanita adalah suatu kehormatan tersendiri bagi  para pria. Apa yang membuat si wanita ini sangat tertarik dengan si pria, bisa dari wajahnya yang tampan, dari cerminan akhlaknya yang baik atau dari sikap perilakunya yang ramah dan lembut terhadap wanita. Banyak sekali faktornya, namun yang paling penting adalah kewibawaan dan aura pengasihan dalam diri si pria ini. Pria yang dikagumi banyak wanita artinya ia memiliki daya tarik dan daya pikat yang sangat kuat. Daya pikat ini ada dalam dirinya yang saya disebut sebagai aura pengasihan. Ingin tahu bagaimana cara membuka aura pengasihan dan aura kewibawaan pria? Simaklah video ini sampai selesai.

DOA MAHABBAH

Doa Mahabbah agar dicintai oleh kaum wanita ini bisa menjadi sebuah solusi tepat untuk mengatasi masalah percintaan bagi pria. Bisa juga untuk membuat pacar anda yang awalnya suka selingkuh, cuek dengan anda atau kurang perhatian menjadi suka, jatuh cinta segila gila nya dengan anda.


Artikel Terkait:


Nah, berikut adalah amalan Doa agar dicintai oleh kaum wanita, saya akan menampilkan di gambar setelah ini, dan siaplah untuk screenshoot doanya menggunakan smartphone kalian masing-masing.

LAQOD JA’AKUM ROSUULUM MIN ANFUSIKUM ‘AZIIZUN ‘ALAIHI MAA’ANITTUM HARIISHUN ‘ALAIKUM BIL MU’MINIINA RO’UUFUR ROHIIM.

Artinya :

Sesungguhnya telah datang kepada kamu seorang Rasul dari golongan kamu sendiri (yaitu Nabi Muhammad s.a.w.), yang menjadi sangat berat kepadanya sebarang kesusahan yang ditanggung oleh kamu, yang sangat dermawan (inginkan) kebaikan bagi kamu, (dan) ia pula menumpahkan perasaan belas kasih sayangnya kepada orang-orang yang beriman.

Cara mengamalkan doa mahabbah pengasihan agar di cintai oleh kaum wanita yaitu:

  1. Harus dengan niat yang baik, tidak boleh ada unsur niat mempermainkan hati wanita yang anda inginkan / tundukkan.
  2. Baca doa tersebut sesudah sholat hajat sebanyak 313x, serta sesudah sholat subuh 100x selama tujuh hari (7 hari) berturut-turut.
  3. Setelah Anda mengamalkan selama tujuh hari, kemudian mengamalkan sesudah shalat wajib (sholat 5 waktu) dibaca 7 kali saja. Setelah membaca 7 kali kemudian dihembuskan pada kedua telapak tangan lalu usap pada wajah anda. Niscaya aura kewibawaan dan ketampanan anda akan terpancar kuat dan banyak wanita yang bisa anda luluhkan hatinya.
  4. Jangan mempermainkan hati wanita serta jangan digunakan dalam hal main-main atau sekedar menunjukkan kehebatan anda semata.

Demikian pembasahan tentang amalan doa mahabbah agar dicintai oleh kaum wanita. Semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.

Facebook Comments