DI BALIK KEKUATAN MAGIS CICIN MERAH DELIMA YANG DI PAKAI AHOK DI BTP

Batu merah delima yang saat ini banyak sekali menjadi pembicaraan  di kalangan  masyarakat yang  memiliki penggemar batu asli bukan yang abal- abal bahkan  mereka sangat mempercayainya jika batu tersebut memiliki tuah atau kesaktian , di karenakan memiliki kesaktian yang sangat ampuh, bagi pemilik nya yang mempercayai nya  mustika tersebut   bisa menjadi keberuntungan , perlindungan  bahkan ada yang mempercayakan untuk penyembuhan penyakit .

Untuk mendapatkan Merah delima asli tidak asal kita mendapatkannya namun  kita harus melalui perantara seseorang yang memiliki kekuatan  sendiri dalam diri atau di sebut paranormal , karena untuk mendapatkannya  membutuhkan waktu untuk ritual  terlebih dahulu dan melibatkan hal ghaib pastinya dan membutuhkan waktu yang Panjang tidak hanya 1 kali atau 2 kali saja namun beberapa kali untuk bisa menarik mustika  tersebut .

Batu Merah delima yang asli dari penarikan  memiliki Kesaktian dalam batu tersebut karena bisa memancarkan warna merah  ketika di celupkan di dalam air sehingga warna  air akan berubah menjadi merah , sehingga banyak sekali yang mempercayai nya  hingga menjadikan batu tersebut sebagai Batu Sakti dan pasti nya hanya seseorang tertentu  yang memiliki nya  dikarenakan harga yang cukup melejit untuk mendapatkannya ,bahkan  harus menguras kantong.

CIRI-CIRI BATU MERAH DELIMA ASLI  

  1. Memancarkan Warna Merah pada air Ketika di celupkan

Batu merah yang asli  memiliki warna merah gelap , dan jika di celupkan di dalam air batu tersebut akan merubah  air menjadi warna merah  , sehingga jika warna yang anda miliki bukan merah gelap maka mustika tersebut palsu.

  1. Ukurannya lebih kecil

Merah delima palsu umumnya memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan merah delima asli. Merah delima asli biasanya hanya berukuran sebesar biji sirsak dengan bentuk oval tidak sempurna

  1. Penampilan

Penampilan fisik batu merah delima palsu umumnya terlihat lebih sempurna. Akan tetapi, warna merah yang dimilikinya biasanya tidak semerah batu merah delima yang asli. Merah delima palsu berwarna lebih pudar dan bila disorot dengan cahaya tidak akan membentuk ster6.

  1. Digores dan di banting

Berbeda dengan batu merah delima asli yang punya tingkat kekerasan , batu merah delima palsu umumnya tergolong lunak dan bisa pecah jika dibanting atau bisa tergores bila disilet.

Manfaat dari kesaktian Merah delima :

  1. Keberuntungan dalam segala hajat atau hidup
  2. Perlindungan dari segala marabahaya
  3. Menyembuhkan penyakit
  4. Melancarkan kerejekian dll

Seluruh manfaat dari Batu Merah delima  sudah kami paparkan di atas bahkan ciri cirinya pun ,jika anda memiliki nya namun tidak sesuai dengan apa yang kami paparkan di atas maka Merah delima anda perlu di pertanyakan .

Salam sukses Ning Asmara

 

Facebook Comments