Ciri-ciri terkena Pelet Jarang Goyang

Tak dipungkiri ilmu pelet masih bisa ditemui hingga saat ini. Siapa yang tidak mengenal pelet jaran goyang ?pastinya hampir semua nya mengetahui  , pelet jaran goyang merupakan  ilmu ghaib yang bisa mempengaruhi alam bawah sadar seseorang untuk jatuh cinta dan sangat ampuh untuk memikat seseorang baik wanita/pria yang di idamkan secara jarak jauh.

Ilmu pelet  jaran goyang ini akan menjadikan  siapapun yang anda inginkan sangat tunduk dan patuh dan bahkan seseorang wanitapun akan sangat mencintai sedalam-dalamnya bagai takkan ada lagi yang bisa menggantikan.

Ciri-ciri seseorang yang terkena Pelet

  1. Sering merasa tidak tenang, gelisah dan sulit tidur
  2. Selalu memikirkan seseorang, bahkan ingin bertemu nya
  3. Sering melamun dan membayangkan wajah seseorang
  4. Munculnya rasa cinta yang berlebihan kepada seseorang yang anda sakiti atau anda tolak
  5. Suka mengurung diri di dalam kamar, padahal tidak ada masalah sebelumnya

Dalam memelet seseorang menggunakan Ilmu Pelet Jaran Goyang akan lebih mudah bila digunakan oleh orang yang seperti berikut :

  1. Tidak tekun beribadah
  2. Sering melamun dan pendiam
  3. Telah memiliki rasa suka terhadap Anda sebelumnya, walau hanya sedikit
  4. Suka mendapatkan rayuan
  5. Tidak di lindungi oleh pagar ghaib

Penyebab Pelet Jaran Goyang Tidak Bereaksi

  1. Tidak Sekufu

Kufu artinya kecocokan energi seseorang dengan pasangannya. Kecocokan ini meliputi segala aspek kehidupan. Salah satunya adalah perbedaan kualitas hidup, misal Anda berasal dari kalangan menengah ke bawah dan target Anda kalangan menengah ke atas, maka Anda akan kesulitan dalam mendapatkannya.

Banyak sekali kisah yang mengatakan bahwa Bersama bukan karena cinta namun hanya karena kasihan , seperti itulah yang akan terjadi jika anda memiliki target anak penjabat , seorang pengusaha, jika kita nalar , pastiny untuk berpengaruh  sangat kecil sekali.

  1. Tidak Yakin

Keyakinan merupakan modal utama ketika kita menjalankan suatu hal apapun , tanpa dengan keyakinan pastinya hasil tidak memuaskan .Ibarat nya seperti anda menjalankan ajian jaran goyang  jika anda memiliki pemikira negative yang selalu  ada di dalam tubuh anda , sampai kapan pun anda selalu mera sial ,dan untuk keberuntungan sangat kecil sekali anda dapatkan. Oleh sebab itu, sebelum melakukan amalan ilmu pelet, Anda diwajibkan untuk melakukan pembersihan energi negatif terlebih dulu.

  1. Target Memiliki Pagar Ghaib

Pagar Ghaib ini suatu benteng energi yang menghalangi ilmu pelet menembus si target. Pagar Ghaib ini biasanya muncul pada orang yang gemar melakukan olah batin atau  tergolong orang yang taat beribadah dan melakukan kegiatan yang positif.

  1. Berguru Pada Orang Yang Salah

Untuk melakukan tirakat pelet jaran goyang tidak lah mudah , pastinya di perlukan suatu bimbingan hingga merasakan keberhasilan. Bimbingan dari seorang guru spiritual yang ahli memang sangat menentukan berhasil atau tidaknya amalan yang Anda lakukan. Ilmu pelet yang ampuh bukan dinilai dari sarananya, namun lebih ke penjelasan ijasah dari sang guru.

Oleh Karena itu pilihlah guru pembimbing jarang goyang yang memang benar- benar guru spiritual atau ahli pakar nya  , karena banyak sekali seseorang yang mengaku-ngaku mampu menjadi pembimbing untuk menjalankan ilmu jarang goyang .

  1. Waktu yang tidak tepat

Lakukan ilmu pelet jaran goyang dimalam hari. Sebab seseorang akan lemah sukmanya pada malam hari, sehingga mudah terkena pengaruh pelet ketika dalam keadaan tidur. Apabila dilakukan diluar waktu itu, maka Ilmu Pelet Jaran Goyang akan lambat bekerjanya, bahkan bisa hilang sehingga perlu diulangi lagi.

Jika anda menginginkan dengan bimbingan dan anda merasakan hasil  silahkan menggunakan ajian jaran goyang

Salam Sukses Ning Asmara 

 

 

 

Facebook Comments