CARA MERAWAT KERIS SEMAR MESEM

Siapa yang tidak mengenal  keris semar mesem, pastinya banyak sekali yang sudah mengenal nya dan bahkan sebagian masyarakat di seluruh Indonesia memilikinya. Keris Semar Mesem merupakan suatu benda bertuah yang memiliki manfaat untuk memikat lawan jenis.. Ciri Khas pada semar mesem memiliki rajah arab di bagian  keris tersebut, rajah arab tersebut yang  menandakan bahwa keris semar mesem tersebut asli . Terlepas dari benar atau tidaknya itu, kembali kepada kepercayaan Anda masing-masing.

Keris semar mesem saat ini menjadi perbincangan oleh kaum muda, karena banyak kaum muda yang kesulitan dalam mendapatkan pasangan atau jodoh sehingga menginginkan menggunakan jurus jitu.Sebagian besar  kaum muda menginginkan untuk mendapatkannya , bahkan ada juga yang membeli nya di suatu tempat dan tidak tau cara menggunakannya bahkan selan itu ada juga yang mendapatkan dari nenek nya  karena  sebagai peninggalan sehingga untuk tatacara penggunaannya dan cara merawat nya bahkan tidak tau.Oleh karena itu , saya akan memerikan informasi mengenai cara merawat keris semar mesem sendiri di rumah .

Sediakanlah sebelum melaksanakan perawatan  keris semar mesem;

  1. Siapkan Keris semar mesem anda
  2. Sediakan Bunga 7 Rupa yang masih segar
  3. Sediakan Air Kelapa Yang di Campur Dengan Buah Pace
  4. Sediakan Menyan dan tempat pembakarannya
  5. Siapakan Minyak Misik

Berikut cara untuk merawat keris semar mesem agar memiliki khasiat memikat lawan jenis anda

  1. Lakukanlah perawatan  Semar mesem di hari syakral   semisal di malam jum’at  atau 1 syuro
  2. Cuci lah Keris semar mesem anda di dalam air kelapa yang sudah di campur dengan buah pace gosokkan di bagian keris nya rendam selama 1 malam
  3. Setelah itu bersihkan keris semar mesem dengan cara di lap dengan kain bersih
  4. Letakkan keris semar mesem di kain putih  dan oleskan minyak misik nya
  5. Siapkan Menyan yang sudah di bakar letakkan keris tersebutdi dekat menyan dan taburi keris tersebut dengan bunga 7 rupa yang masih segar , biarkan hingga  satu malam
  6. Setelah ritual perawatan sudah selesai silahkan simpan dan Masukkan Keris semar mesem ke tempat nya semisal kantong kain putih .

Berikut merupakan cara perawatan keris semar mesem bisa anda lakukan di rumah sendiri, anda bisa melakukan kapan saja sesuai dengan kemantapan anda dan kepercayaan anda .

Salam sukses ning asmara 

Facebook Comments