CARA MENINGKATKAN KEWIBAWAAN DAN KHARISMA

Kewibawaan merupakan power yang mampu membuat orang lain terpesona dan terkagum ketika melihat kita. Power atau kekuatan ini yang dapat membuat diri kita menjadi disukai, disegani dan dihormati oleh orang lain.

bagi anda yang sering merasa diremehkan, direndahkan dan diragukan, bisa jadi karena memang anda tidak punya aura wibawa dan kharisma yang terpancar dengan baik. Padahal dengan aura kharisma dan wibawa yang anda miliki inilah yang akan memudahkan semua urusan dan permasalahan dalam hidup anda.

Tapi, hal hal tersebut mungkin sulit untuk dicapai, sementara cara meningkatkan wibawa dan kharisma bisa dimiliki oleh setiap  individu. Ikutilah cara mudah berikut ini untuk mempelajari bagaimana caranya.

Berikut Doa Kewibawaan dan charisma

INNAHU MIN SULAIMAANA WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM… ALLAA TA’LU ‘ALAYYA WA’ TUNI…

(Bacalah doa di atas 33 kali setiap selesai selesai ibadah)

Artinya :

Sesungguhnya surat itu dari SuIaiman dan sesungguhnya isi-Nya: “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. (pesanku adalah) janganlah engkau sekalian berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah dirii” (QS. Al-Naml 27: 30 – 31)

Berikut cara meningkatkan wibawa dan charisma ;

  1. Tunjukkan kepercayaan pribadi
  2. Berpikir baik
  3. Bicaralahlah dengan yakin (jaga pembicaraan yang sopan dan baik)
  4. Perbaiki postur tubuh
  5. Bersikaplah sejajar dengan siapa saja
  6. Berpakaian profesional (rapi dan formal)
  7. Selalu jujur dan tidak suka berbohong.

Apakah Sahabat Asmara memiliki permasalahan yang sama sesuai saya sampaikan di atas , sahabat ansama tidak perlu khawatir karena Ning Asmara sudah memberikan solusi yang sangat paraktis silahkan gunakan SUSUK JUNJUNG DERAJAT

 

 Salam Sukses Ning Asmara 

 

Facebook Comments