CARA MENARIK BENDA PUSAKA

Berikut cara- cara menarik benda pusaka:

Hal terpenting sebelum melakukan ritual cara menarik benda pusaka adalah menentukan tempatnya terlebih dahulu. Tempat atau tanah sangatlah berpengaruh dalam penarikan benda pusaka ini, karena setiap tanah memiliki kekuatan mistis yang berbeda-beda. Beikut cara menentukan tempat penarikan pusaka yang baik.

  1. Carilah lokasi yang terkenal angker bisa di kuburan, pohon tua, rumah tua, maupun tempat-tempat peninggalan masa belanda dahulu atau rumah yang lama tidak di tempati, Gua yang lama tidak terawat.
  2. Carilah tempat yang tanahnya tidak berbatu atau tanah gembur.
  3. Cari tempat yang sepi karena membutuhkan ketenangan ketika penarikan.

Adapun Langkah langkah cara menarik benda pusaka untuk pemula, antara lain :

  1. Langkah pertama cara menarik benda pusaka adalah Siapkan kain putih (kain mori), minyak misik, kembang tuju rupa / kembang setaman dan kemenyan.
  2. Lumuri / olesi kain mori dengan minyak misik. Sedikit saja tidak perlu terlalu banyak dan menyengat.
  3. Gunakan kain mori sebagai alas duduk Anda dan alas kemunculan pusaka bertuah nanti.
  4. Taburi kain putih itu dengan kembang 7 rupa, kemudian silahkan bersemedi diatas kain tadi.
  5. Ucapkan salam dengan bahasa yang sopan kepada para penunggu gaib yang ada di lokasi tersebut sambil membakar kemenyan. Bawalah kemenyan itu mengelilingi lokasi semedi di sekitar Anda. Contohnya : “Assalamualaikum Ya Ahlal Ghoib”
  6. Kemudian duduk kembali dan sampaikan niat untuk meminta pusaka, dan mintalah tanda-tandanya. jika diijinkan untuk memiliki pusaka itu
  7.  Membaca mantra berikut sambil duduk bersila

 MANTRA MELIWIS SEWU.

Aji ajiku meliwis sewu,mbok arijat kiwa tengen.

Sebahu sebopoku,sebahu sebiyangku,canting cedok wilah jati.

Ayun ayunan lambe ireng,tengah kala sungsang

Ngarab ngilut angina sakelir

Ngidul mebaret kulon, wetan mebaret mebalik kangan rah

Sriyep sriyep mliwis putih naut pupulan papat gaib

Limang gaib pitung gaib sakelir syuh. “

Mantra ini khusus digunakan untuk menarik benda yang berupa keris,tombak atau senjata tajam lain yang berumur lebih dari seratus tahun karena kekuatan ajian MEliwis Sewu memiliki kekuatan menarik hawa gaib tanah sehingga keris,tombak dan pusaka lainnya naik ke permukaan.

Cara menarik benda pusaka ini belum tentu bisa berhasil, tergantung seberapa besar kesungguhan niat anda untuk mendapatkan benda pusaka tersebut. Cara menarik benda pusaka ini ketika di praktekkan, bisa berhasil, bisa juga tidak. Jika benda pusaka tersebut memang sudah berjodoh dan menjadi rejeki Anda, maka benda pusaka tersebut akan muncul secara tiba-tiba di sekitar anda. Silahkan rawat dan gunakan benda pusaka tersebut dengan baik dan bijak. Silahkan praktekkan cara menarik benda pusaka ini jika Anda memiliki nyali yang kuat. Semoga cara menarik benda pusaka ini bermanfaat bagi Anda.

salam sukses Ning Asmara 

Facebook Comments