Cara Sederhana Agar Terhindar dari Pelet

cara menangkal peletCara menangkal pelet ternyata tidak sulit dan tidak rumit. Terdapat cara sederhana yang logis dan bisa dipraktekkan oleh siapa saja.

Terdapat 3 keadaan yang memaksa seseorang untuk menggunakan ilmu pelet guna mendapatkan seseorang yang ia cintai. Pertama, ia telah mencoba mendekati seseorang yang ia cintai, tapi ternyata ditolak, bahkan dipermalukan. Kedua, seseorang yang ia cintai telah memiliki kekasih atau terkadang sudah menikah. Ketiga, ia merasa tidak percaya diri dengan kemampuan dan penampilannya.

Karena terdorong untuk memiliki, namun ia merasa bahwa upaya lahir yang dilakukan tidak akan banyak membantu, maka ia memilih pelet sebagai solusinya.

Banyak orang yang tak habis pikir bahwa pada jaman serba maju ini, masih ada saja orang yang mendatangi dukun guna mendapatkan amalan pelet. Oleh karena itu, Anda harus selalu berhati-hati dan melindungi diri dengan penangkal pelet.

Cara menangkal pelet secara sederhana adalah melalui sikap dan tindakan Anda sehari-hari. Pertama, agar terhindar dari pelet, jangan sampai Anda menoleh ketika pundak ditepuk sebanyak tiga kali. Karena terdapat amalan pelet yang mengharuskan pelaku menepuk pundak targetnya sebanyak tiga kali sembari membaca mantra khusus.

Selanjutnya, apabila Anda diajak makan oleh lawan jenis, perhatikan terlebih dahulu makanan tersebut sebelum Anda santap. Sebaiknya Anda pesan makanan sendiri dan pastikan pula dia tidak mencampuri sesuatu ke dalam makanan Anda. Kenapa Anda perlu memerhatikan hal ini? Karena terdapat jenis pelet garam dimana energi peletnya akan bereaksi apabila masuk ke dalam tubuh si target.

Pelet berupa garam tidak hanya bisa dicampur ke dalam makanan saja. Terdapat banyak cara untuk mengaplikasikannya. Misalnya, dengan menaburkan garam tersebut di depan rumah Anda. Apabila garam tersebut terlewati oleh target, maka ia bisa jatuh klepek-klepek kepada si pelaku.

Satu lagi, jangan pernah makan makanan yang dibawa dari rumahnya. Tentu saja, Anda tidak perlu mencurigai semua orang. Waspadalah terhadap lawan jenis yang Anda curigai memiliki perasaan khusus terhadap Anda.

Mungkin cara menangkal pelet yang ketiga ini terlihat tidak sopan. Karena mengharuskan Anda untuk melihat isi dompet atau tasnya. Meskipun begitu, Anda bisa memancingnya dengan cara tertentu. Misalnya, ketika ia mengeluarkan dompet untuk membayar sesuatu. Perhatikanlah, apabila terdapat kertas dengan pola, gambar dan tulisan Arab, mustika atau ‘sesuatu’ berupa bulu, maka Anda patut curia. Karena benda-benda tadi bisa merujuk pada pelet berupa mustika, jimat dan buluh perindu.

Apakah Anda pernah mendengar pernyataan cinta dari seseorang, tapi kemudian Anda menolaknya? Sebaiknya Anda berhati-hati dengannya. Apabila ia menampakkan gerak gerik mencurigakan, seperti orang yang terlihat dendam dan sakit hati, alangkah baiknya jika Anda menghindarinya.

Terlepas dari ampuh tidaknya pengaruh pelet, akan lebih baik apabila Anda selalu waspada dan berhati-hati dengan keadaan sekitar. Yang lebih penting lagi adalah menjaga sikap, jangan sampai menyakiti orang lain baik itu melalui ucapan, pandangan maupun tindakan.

Facebook Comments