Cara Cepat Mengembalikan Santet Pada Pelakunya

Santet nampaknya masih menjadi senjata ampuh dalam menyerang musuh secara ghaib. Santet yang dikirimkan seseorang melalui perantara dukun ilmu hitam bisa membuat hidup manusia berakhir dengan tidak wajar.

Jenis sihir bermacam macam,namun yang kita kupas disini sihir yang dikirim dari jarak jauh baik melalui media maupun tanpa media.

Sihir melalui media dapat dikirim langsung maupun dikirim jarak jauh.Contoh sihir yang dikirim langsung ,seperti menabur sesuatu di tempat yang sering dilalui atau ditempati target.Sihir yang dikirim jarak jauh misalnya media sihirnya dikirim jarak jauh secara gaib ke tempat target.Misalnya memasang sesuatu yg terpendam di rumah target secara gaib.

CARA MEMGEMBALIKAN SIHIR

Siapkan air yang diambil dari sumber mata air langsung bukan air yang telah ditampung atau air yang telah dimasak ,dapat segelas atau dapat sebotol ataupun secukupnya.

  1. Sholat hajat dua rokaat lalu wirid dibawah ini :
  2. Baca Istighfar (100x)
  3. Sholawat Nabi (100x)
  4. Setelah nya meminta doa dan letakkan air putih di gelas kaca di hadapan kita

Ya Allah.. kami memohon kepadaMu dengan wasilah air ini. jika ada sihir yang hendak mengganggu kami baik dari golongan jin atau racun sihir, semuanya berbalik pada penyihirnya dengan kekuatan berlipat ganda yang seketika diterima mereka hingga mereka mendapatkan adzab dariMu ya Allah”

  1. Setelah itu, kelilingi halaman rumah sambil membawa air tersebut dan dipercikkan secukupnya. begitu juga bagian dalam rumah terutama di bagian pintu dan jendela.
  2. lakukan hal ini setiap menjelang subuh dan ba’da maghrib selama minimal 2 minggu atau 40 hari , Insya Allah setiap ada serangan atau gangguan sihir (santet, tenung, teluh, guna guna, dll) baru akan segera berbalik ke penyihirnya.ya

 jika  sekiranya sudah terlalu lama tempat usaha anda seperti sepi tak ada pengunjung berdatangan  atau diri Anda merasa ada yang berbeda selalu sial maka, kami sarankan menggunakan sarana SPIRITUAL , TASBIH KAROMAH KAMALIA.

Semoga bermanfaat

 

Facebook Comments