Buka Aura Pengasihan Agar Mudah Disayang Banyak Orang

Buka Aura Pengasihan Agar Mudah Disayang Banyak Orang – Anda pernah melihat orang yang kemanapun dan dimanapun selalu tidak disukai keberadaan dan kehadirannya. Mungkin hal itu disebabkan karena kesalahan masa lalu atau sifatnya yang tidak menyenangkan. Tentuya Anda tidak ingin hal itu terjadi pada diri Anda. Dan oleh karena itu disini akan kami berikan cara membuka aura pengasihan agar mudah disayang banyak orang.

Sehingga ketika Anda bertemu dan berkenalan dengan orang baru akan mudah diterima dan akrab. Selain itu bagi Anda yang masih sendiri tentu akan sangat mudah mendapatkan pasangan setelah membuka aura pengasihan. Meskipun Anda memiliki wajah yang tidak terlalu cantik atau tampan, jika pancaran aura Anda kuat maka semua orang bisa menerima Anda apa adanya.

Semua orang memiliki hak untuk disayangi dan menyayangi. Maka dengan ini Anda harus yakin jika Anda pantas mendapatkan tempat dihati banyak orang. Dengan buka aura pengasihan ini Anda akan memiliki watak yang halus dan lembut. Sifat penyayang dalam diri Anda akan muncul dan sangat mudah memaafkan.

Cara Membuka Aura Pengasihan

Tidak ada tata cara yang rumit apalagi ritual yang memberatkan diri Anda. Yang perlu Anda siapkan adalah keyakinan yang kuat dalam diri Anda. Untuk memunculkan potensi yang terpendam dalam diri Anda. Sehingga mudah untuk disayangi banyak orang disekitar Anda. Selalu memunculkan aura positif yang dapat membuat orang merasa nyaman dengan diri Anda.

Pertama, lakukan mandi suci terlebih dahulu dengan menggunakan kembang setaman. Hal ini bertujuan untuk membersihkan energi negatif dalam diri anda.

Kedua, Bacalah doa pengasihan ini sebanyak 10 kali setiap hendak tidur:

Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim

Ketiga, Setiap hendak keluar rumah lakukan wudhu terlebih dahulu kemudian bacalah doa ini:

Robbana at mimlana nurrona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir

Demikianlah cara membuka aura pengasihan yang sangat sederhana. Anda harus melakukan dengan yakin dan ikhlas. Untuk merasakan khasiatnya harus dilakukan selama kurang lebih 7 hari. Bila Anda tidak mau repot dan ingin aura pengasihan Anda terpancar tanpa melakukan hal diatas bisa menggunakan kristal buka aura.

Yang Paling Banyak Dicari: