Hanya dengan Ini, Anda yang Jomblo Bisa Segera Menikah

Cinta adalah segalanya. Nyatanya sekarang, banyak orang yang mencoba segala cara untuk mendapatkan cinta yang diinginkan. Misalnya, dengan menggunakan asihan pemikat wanita.

Bentuk dari asihan ini ada banyak sekali. Mulai dari batu mustika, kalung, minyak pewangi, kapsul pemikat wanita, sabuk, tasbih, gelang atau yang paling murah dan mudah untuk dilakukan adalah amalan. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan amalan asihan pemikat wanita.

Ya, dengan amalan ini Anda yang masih jomblo bisa segera menikah. Meskipun saat ini belum ada wanita yang dekat dengan Anda, meskipun saat ini Anda belum kaya dan tampan. Tapi, melalui niat kuat yang dibarengi dengan usaha batin dalam bentuk amalan, atas ijin Tuhan hajat Anda terkait masalah asmara akan dimudahkan.

Terdapat satu ungkapan seperti ini, “Seseorang belum bisa dikatakan bahagia, apabila belum menikah”

Apakah Anda masih sendiri?

Merasa sulit mencari orang tepat yang mau dengan Anda?

Tidak percaya diri di depan wanita?

Tidak tahu harus memulai darimana kalau harus berkomunikasi dengan wanita?

Wanita selalu menghindari Anda?

Wanita menjauh dan merasa risih kepada Anda karena tidak memiliki status sosial yang bagus?

Ataukah Anda merasa kaku apabila di depan wanita?

Serta masih banyak lagi sederet masalah asmara yang dialami pria. Apakah itu semua bisa diselesaikan hanya dengan melakukan amalan ini? Dengan ijin Tuhan dan selama Anda meyakininya, maka hajat asmara Anda akan mendapatkan kemudahan dariNya.

Pada saat ini ada banyak sekali orang-orang yang ingin segera mendapatkan wanita cantik, molek dan mencintai lelaki apa adanya, ketika diberikan amalan, mereka berkata berat dan tidak mampu melakukannya. Namun, ketika diberikan mustika dimana ia tidak perlu bertirakat, tapi harus mengganti biaya mahar, mereka berkata, tidak mampu membayar alias tidak punya uang.

Orang semacam ini akan semakin sulit untuk mendapatkan pasangan, percayalah!

Karena apa?

asihan pemikat wanita

Karena mereka tidak mau berkorban untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Ingat! Bahkan untuk menikmati mi instan pun kita harus merebus air terlebih dahulu. Itu berarti tidak ada yang benar-benar instan di dunia ini. Harus melewati sebuah proses atau mengganti proses tersebut dengan biaya profesional.

Kami yakin, Anda bukanlah orang seperti itu. Oleh karena itu, kami rela untuk membagikan ilmu mahal yang tidak Anda dapatkan secara sembarangan ini. Berikut adalah asihan pemikat wanita yang diciptakan oleh Ning Roro, salah seorang pakar supranatural di Indonesia.

“Allahumma, kun-jali, kun-jali asih, si …. (sebutkan nama wanita yang ingin Anda luluhkan hatinya) teka welas asih menyang aku, nabi waline iya teka welas asih menyang aku asih saka karsaning Allah”.

  1. Sebelum membaca mantra di atas, lakukan tirakat nglowong (laku batin tidak makan dan tidak minum. Boleh tidur hanya sebentar dan dilarang keluar dari kamar atau bepergian) selama 1 hari 1 malam.
  2. Setelah tirakat nglowong selesai, lanjutkan dengan menyiapkan segelas air putih.
  3. Bacalah mantra di atas sebanyak 27 kali sambil membayangkan wajah wanita tersebut tersenyum kepada Anda.
  4. Selanjutnya tiupkan ke air putih tersebut sebanyak 7 kali dengan niat untuk meraih ridho Tuhan Yang Maha Esa.
  5. Minum air tersebut dalam sekali tegukan sampai habis.

Setelah itu, Anda disarankan untuk sering-sering menemui wanita yang menjadi target Anda. Setiap kali bertemu, ajaklah untuk bersamalan. Sebelum bersalaman, tarik nafas dalam dan ditahan, kemudian baca mantranya sebanyak 3 kali.

Dengan ijin Tuhan, hajat Anda mengenai masalah asmara akan mendapatkan kemudahan.

Facebook Comments