Apakah paranormal pakai ilmu sihir

Apakah paranormal pakai ilmu sihir Seperti apa yang saya jelaskan diatas, paranormal adalah hanyalah seoarang manusia yang diberi kelebihan atas ijin Tuhan. Jadi,ilmu yang digunakan oleh paranormal jelas bukanlah ilmu sihir.[ Baca Juga : Sarana Spiritual Azimat Penglaris Usaha ]

Sihir adalah hal yang gaib, biasanya digunakan untuk praktek kejahatan seperti santet dan lainya. Memang ilmu sihir terkadang melekat pada dunia paranormal. Namun sebarnarnya, dalam dunia paranormal ada banyak sekali istilah-istila ilmu yang digunakan. Contohnya adalah ilmu sihir atau ilmu hitam dan ilmu putih.

Dalam dunia paranormal banyak sekali jenis “ilmu putih”  yang digunakan. Misalnya seperti ilmu hikmah (spiritual islami), ilmu kebatinan (spiritual batin dan perasaan), ilmu kejawen (istilah dari kebudayaan jawa) dan anak indigo. Anak indigo adalah anak yang memiliki kelebihan indera. Yang biasanya manusia hanya memiliki 5 indera, namun khusus bagi anak indigo ini memiliki kelebihan indera yang biasa kita sebut dnegan indera ke enam. Semua ilmu ada karena keberadaannya atas ijin oleh Tuhan.

Jadi apakah paranormal menggunakan ilmu sihir? Jawabanya jelas dan tegas tidak semua paranormal menggunakan dan mempraktekan ilmu sihir. Banyak juga paranormal yang positif dan ajaran yang diajarkan tidak menyimpang dari agama.

Maka dari itu apabila anda menderngar cerita tentang paranormal jangan selalu diartikan dengan ilmu sihir. Karena setiap paranormal pasti berbeda-beda ilmu dan amalan yang diajarkan. Maka dari itu, bagi anda yang hendak dating ke paranormal, anda harus jeli dalam memilihnya dan mengetahui ajaran yang diajarkan,

Kami di “paranormalsingapura.com” hanya mengajarkan dan memberikan layanan untuk kebaikan umat dan InsyaAllah tidak bertentangan dengan hokum dasar ajaran agama apapun. Jika ada perbedaan dalam pendapat itu sangat wajar. Karena cara pandang manusia memang berbeda dalam menafsirkan suatu ajaran agama.

Facebook Comments