Amalkan Mahabah Cinta Ini! Perempuan yang Anda Cintai Akan Tergila-gila dengan Anda

amalan cinta

Apabila bisa menikah dan dicintai oleh perempuan yang dicintai tentunya sangat membahagiakan. Namun, kebahagiaan itu akan sirna jika perempuan yang dicintai menolak ketika hendak dinikahi. Akan Tetapi sebagai insan ciptaan Allah SWT, Anda tak perlu berkecil hati, karena setiap manusia diciptakan secara berpasang-pasangan. Anda bisa mengamalkan mahabah cinta ini agar perempuan yang Anda cintai tergila-gila dengan Anda, mencintai Anda sepenuh hati, dan mau Anda nikahi.

Cara mengamalkannya:

mahabah cinta

  1.       Tulislah tiga kali Asma’ di atas ke sebuah kertas,
  2.      Kemudian bakar Asma’ tersebut bersama kemenyan setiap malam sekali, insyAllah perempuan yang Anda cintai akan tergila-gila dengan Anda dan berkenan Anda nikahi.

Selain mengamalkan mahabah cinta di atas, Anda juga bisa menggunakan sarana spiritual. Sarana ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar Anda untuk mendapatkan cinta sang pujaan melalui ilmu kebatinan. Salah satu sarana spiritual yang bisa Anda gunakan yaitu Sabun Harmonis.

Sabun Harmonis merupakan salah satu mahakarya Ning Asmara, seorang pakar ilmu pengasihan yang telah membantu ribuan kliennya mengatasi masalah rumah tangga dan asmara. Sabun ini telah diritualkan secara khusus oleh Ning Asmara selama 7 hari 7 malam. Sarana ini juga ini sudah diisi dengan energi murni alam semesta yang memiliki kekuatan luar biasa.

Kekuatan energi yang ada di dalam sabun tersebut akan membantu membuka aura Anda lebih bersinar terang, sehingga Anda akan menjadi pria yang berkharisma dan berwibawa. Sarana ini juga mampu membantu Anda untuk menaklukkan hati sang pujaan Anda.

Baca juga: Doa Tolak Balak atau Sihir yang Dianjurkan

Ketika Anda menggunakan sarana spiritual ini sesuai arahan dan petunjuk Ning Asmara, InsyaAllah dalam waktu singkat perempuan pujaan hati anda akan luluh dan tergila-gila dengan Anda. Dia akan terkagum-kagum melihat Anda menjadi pria yang berkharisma dan berwibawa.

Selain mengamalkan Asma’ dan menggunakan sarana spiritual Sabun Harmonis, Anda juga bisa mengamalkan wirid ‘Ya Rahman Ya Rahim’ serta shalawat kepada junjungan Nabi Muhammad SAW. Masing-masing wirid sebanyak 100 kali setiap selesai shalat fardhu dan shalat istikharah. Jika mampu, sebaiknya Anda juga melakukan shalat malam, yaitu shalat tahajud.

Jika Anda melakukan semua amalan tersebut secara rutin, InsyaAllah perempuan yang Anda inginkan akan tergila-gila dengan Anda. Apabila Anda sudah berusaha tapi masih membuahkan hasil yang maksimal, maka Anda bisa berkonsultasi dengan Ning Asmara di sini. Dengan senang hati beliau akan membantu Anda.

buka aura

Facebook Comments