Categories: ilmu pelet

Ajian Pengasihan Legendaris Kun Jali Asih

Dalam kesempatan ini saya akan membahas sebuah ajian pengasihan legendaris tanah jawa. Manfaatkan ilmu ini untuk tujuan yang baik, jangan gunakan untuk main2.

Mantra, Di kalangan spiritualis kejawen memang tidak akan jauh dari yang namanya mantra. Mantra biasa digunakan sebagai rapalan sebuah sarana spiritual ataupun ilmu. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keyakinan dan kemantapan dalam menjalankan sebuah lelaku.

Ilmu Kejawen tak akan pernah habis dengan yang namanya mantra. Mulai dari ajian puter giling yang berkhasiat untuk mengembalikan perasaan yang hilang, ataupengasihan jaran goyang yang mempengaruhi sukma dengan efek meringkik seperti kuda.


Baca Juga:


Untuk kali ini akan saya bahas tentang Mantra Pengasihan Kun Jali. Mantra Pengasihan Kun jali ini adalah merupakan suatu turunan mantra asli Ilmu Kejawen yang dipercaya mampu membolak balikan hati pasangan Anda. Mantra pengasihan ini banyak dipakai oleh pujangga jaman dahulu untuk menarik perhatian gadis desa idamannya.

Ini adalah doa mantra ajian pengasihan Kun Jali Asih.

Sor temlosor ing kasur sari,

Karya gamparan gading maju karya suci,

Sucine si…….(sebut nama target)

Ambyuk menyang badan sariraku kabeh

Rasa mani tiba manikem dadi asih

Asih saka kersane Allah

Untuk memiliki ajian pengasihan kejawen diatas, maka Anda harus melakukan tata cara berikut :

  1. Lakukan mandi kembang di saat malam Jumat Kliwon. Sebelum melakukan Mandi kembang, bacakan dulu air yang berisi kembang yang akan di gunakan untuk mandi dengan doa kejawen untuk memikat wanita di atas.
  2. Bacakan doa kejawen sebanyak 7 kali. Kemudian Mandi lah seperti biasa.
  3. Sambil mandi, bayangkan ketika Anda mendapatkan orang yang anda inginkan. Bayangkan dia seolah olah jatuh cinta pada Anda dan bercumbu mesra dengan Anda.
  4. Saat malam tiba, lakukan sholat hajat 2 rakaat saja dan niatkan untuk bisa mencapai hajat Anda.
  5. Setelah sholat hajat, bacalah doa kejawen pemikat wanita sebanyak 33 kali.
  6. Baca juga doa ini sebanyak satu kali ketikamenjabat tangan pasangan atau target orang yang Anda sukai ini, dengan menahan nafas.

Lakukan amalan diatas 11 hari berturut turut maka energi pengasihan dalam doa kejawen untuk memikat wanita cantik tersebut diatas akan merasuk dalam sukma sang target. Selamat mencoba dan mempraktekan. Semoga bermanfaat.

Jika Anda menginginkan sarana spiritual yang langsung pakai, tanpa ribet dengan ritual ritual tertentu, silahkan hubungi nomor whatsapp berikut ini Mbak Maya 628566055575 atau klik gambar dibawah ini untuk terhubung secara otomatis.

Facebook Comments
Share

Recent Posts

Amalkan Mahabah Cinta Ini! Perempuan yang Anda Cintai Akan Tergila-gila dengan Anda

Apabila bisa menikah dan dicintai oleh perempuan yang dicintai tentunya sangat membahagiakan. Namun, kebahagiaan itu akan sirna jika perempuan yang…

1 month ago

Doa Tolak Balak atau Sihir yang Dianjurkan

Sebagian masyarakat Indonesia masih ada yang percaya tentang dunia magis atau sihir. Beberapa hal yang dipercayai yaitu tentang ilmu gendam,…

2 months ago

Kutukan Sengkolo Kebo Kemali, Gimana Cara Mengatasinya?

Apa itu kutukan sengkolo kebo kemali? Kutukan sengkolo kebo kemali yaitu sebuah kondisi jika Anda sudah berkali-kali pacaran tapi sering…

2 months ago

Jomblo? Ini Lho Doa Cepat Menikah yang Bisa Kamu Amalkan Biar Nggak Kesepian

Dalam ajaran Islam selalu diajarkan untuk berdoa dan berikhtiar agar bisa mendapatkan sesuatu hal yang diinginkan. Salah satunya yaitu berdoa…

2 months ago

Doa, Amalan Serta Sarana Spiritual Bagi Perempuan Mandul yang Ingin Memiliki Anak

Ada yang bilang jika seorang perempuan bisa menjadi perempuan seutuhnya apabila sudah memiliki anak atau keturunan. Apalagi jika sudah menikah,…

2 months ago

Mimpi Menyusui Bayi, Apakah Itu Pertanda Baik Atau Buruk?

Menyusui merupakan momen yang penting bagi seorang ibu dan bayi. Waktu bonding yang tepat untuk membentuk ikatan batin antara bayi…

2 months ago