3 Manfaat Batu Merah Delima Yang Perlu Anda Ketahui

Seperti yang anda ketahui, saat ini merupakan masa dimana jenis batu batuan sedang banyak dikagumi. Mulai dari batu akik sampai batu merah delima. Batu merah delima menjadi batu paling banyak dicari dan menjadi trending topik. Untuk Anda yang masih bingung dengan batu merah delima ini. Saya akan mengulasnya berikut ini.

Batu merah delima merupakan salah satu batu permata yang berwarna merah. Pemberian nama dari batu merah delima ini adalah karena warna dari batu tersebut yang berwarna merah dan menyerupai buah delima.

manfaat batu merah delima

Batu merah delima memiliki kandungan jenis mineral yang berbeda dengan batu yang lainnya. Kandungan pada batu merah delima yaitu jenis mineral korumdum atau yang biasa disebut dengan alumunium oksida. Warna pada batu ini disebabkan karena batu ini mengandung kromium. Batu ini sangat jarang ditemui.

Itulah mengapa harganya menjadi sangat mahal dan juga dianggap sebagai salah satu batu istimewa di dunia seperti batu safir, batu zamrud dan batu intan. Lalu apa saja manfaat batu merah delima?


Baca Juga : JENIS BATU AKIK BERKHODAM WIBAWA BESAR

                     PENGERTIAN BATU BERTUAH


Saya akan tunjukkan kepada anda tentang 3 manfaat batu merah delima sebagai berikut

  1. Sebagai Obat Awet Muda

Salah satu manfaat dari batu merah delima ini adalah sebagai obabt awet muda. Cara penggunaannya pun sangat mudah. Cukup digosok-gosokkan ke wajah. Kandungan mineral batu inilah yang bisa membuat seseorang menjadi awet muda. Fungsinya sama seperti setrika wajah yang dapat menghilangkan keriput serta meregenerasi sel wajah secara cepat.

  1. Sebagai Obat sakit gigi

Batu merah delima memiliki manfaat yang luar biasa. Salah satunya adalah sebagai obat sakit gigi. Cara cukup mudah, hanya dengan merendam batu merah delima ini dengan air dingin dan anda bisa menggunakan air dingin ini untuk mengompres pipi anda yang terhubung dengan letak gigi anda yang sedang sakit.

Kandungan mineral pada batu ini membuat rasa nyeri sakit gigi anda bisa berkurang. Dan apabila anda meminum air hasil rendaman dari batu merah delima ini akan membersihkan gigi anda dari bakteri-bakteri yang membuat gigi anda sakit.

  1. Meningkatkan harta

Ini adalah Salah satu hal yang paling banyak diminati orang. Banyak orang percaya bahwa Dengan menggunakan batu merah delima seseorang akan menjadi kaya karena meingkatnya harta mereka. Karena manfaat inilah batu merah delima banyak diminati orang.

Anda boleh percaya atau tidak, tapi kebanyakan orang mempercayai hal ini. Orang yang memakai bat merah delima akan membuat rezekinya semakin bertambah dan bertambah.

Baiklah, itu adalah 3 manfaat batu merah delima yang perlu anda ketahui. Jika anda Jika anda tertarik dengan manfaat batu merah delima. Anda bisa meilikinya dengan cara KLIK DISINI

Yang Paling Banyak Dicari: