3 cara cepat menghilangkan pelet jarak jauh

Mendengar kata pelet yang langsung ada di pikiran kita adalah pengaruh cinta dengan ilmu. Memang benar, sebagian besar ilmu pelet digunakan untuk membuat orang yang di inginkan jatuh hati kepada si pemilik pelet. Selain itu, ilmu pelet juga berfungsi sebagai ajian untuk mempengaruhi orang lain dari jarak jauh.

Mendengar kata pelet yang langsung ada di pikiran kita adalah pengaruh cinta dengan ilmu. Memang benar, sebagian besar ilmu pelet digunakan untuk membuat orang yang di inginkan jatuh hati kepada si pemilik pelet. Selain itu, ilmu pelet Pelet biasanya digunakan untuk hal-hal negatif. Meskipun ada juga yang dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup dan bertujuan baik, yaitu untuk mengembalikan cinta pasangan atau mengharmoniskan rumah tangga yang sedang di ambang kehancuran lantaran salah satunya selingkuh, dan sebagainya.juga berfungsi sebagai ajian untuk mempengaruhi orang lain dari jarak jauh.

Sebenarnya, semua ilmu sifatnya netral. Termasuk juga ilmu pelet. Hanya saja kesan kata pelet berkonotasi negatif karena seringnya digunakan untuk hal-hal yang merugikan banyak orang.  Ada kedengkian dan rasa dendam gara-gara cintanya ditolak sehingga menggunakan cara mistis yang bisa saja merugikan dan juga yang menggunakan pelet dan menjadikan orang yang dituju dalam keadaan tidak sadarkan diri, tiba-tiba menyukai seseorang orang yang menggunakan pelet, bahkan orang yang terkena pelet tersebut seperti orang gila. Jika tidak bertemu dengan orang melakukan pelet kadang dia menangis dan memperlihatkan sesuatu sifat diluar orang pada umunya. Biasanya pelet yang begini bersifat “hitam”, karena pelet hitam terkenal dengan energi khodam yang sangat kuat yang dan menjadikan yang tertuju tidak sadarkan diri.

Cara Menghilangkan Pelet dan Guna-guna

Berikut cara menghilangkan pelet

  1. Berendamlah di tepi pantai di usahakan seluruh tubuh terkena air laut  ,lakukan di pagi hari
  2. Bacalah doa alfatehah sebanyak 3x ketika akan mengguyur dari ujung kepala hingga ujung kaki.
  3. Setelahnya , niatkan dalam hati“ BISSMILLAH NIAT INSUN BUANG SENGKOLO SING NEK AWAKKU , LAN SENGKOLONE MELU BANYU LAUT IKI  “

Jika menginginkan yang lebih praktis  silahkan kunjungi website kami 

Salam Sukses Ning  Asmara

Facebook Comments