3 Bentuk Selingkuh Yang Sering Terjadi! Sudah Tahu?

Apa yang Anda pikirkan jika mendengar kata ‘selingkuh’?. Seperti pemahaman banyak orang bahwa perselingkuhan adalah bentuk hubungan di luar pernikahan dengan orang lain tanpa sepengetahuan pasangan resminya.

Lebih jauh lagi, seseorang dikatakan melakukan selingkuh jika sudah melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri yang sah. Sementara kalau kita lihat realita yang ada, selingkuh itu banyaknya sekali jenis dan bentuknya.

Inilah yang akan saya bahas dalam video kali ini agar Anda lebih tahu dan waspada dengan perilaku pasangan Anda yang bisa jadi sudah menjurus pada perselingkuhan.

3 Bentuk Selingkuh Yang Sering Terjadi! Sudah Tahu?

Pertama, Selingkuh Seksual

Selingkuh seksual hanya didasari pada pemuasan birahi atau nafsu biologis semata. Bisa saja pasangan melakukan hubungan intim bukan atas dasar perasaan cinta. Sebab, ia bisa saja melakukan selingkuh ini dengan pekerja seks komersial misalnya.

Kedua, Selingkuh Romantis

Berbeda dengan selingkuh seksual, bentuk selingkuh romantis didasari oleh perasaan cinta dan kenyamanan. Emosi yang terbangun akan membuat orang tersebut saling mengumbar kemesraan dan sensualitas. Meskipun tidak melibatkan fisik, bentuk perselingkuhan ini bisa berakhir dengan selingkuh fisik.

Ketiga, Selingkuh Seksual Romantis

Sudah saya bahas di awal tadi, bahwa masing-masing jenis selingkuh itu sama-sama berbahaya. Apalagi selingkuh seksual romantis, sebab mereka yang selingkuh melibatkan fisik juga emosi. Dalam perselingkuhan, hubungan seksual yang didasari perasaan cinta itu sangat berbahaya

Jika sudah demikian, segeralah mencari solusi agar rumah tangga selamat dari masalah berat ini. Jika Anda ingin berkonsultasi dan menginginkan solusi praktis untuk mencegah suami selingkuh dan tergoda wanita lain, maka silakan hubungi saya Ning Asmara di 0856 6055 575 atau klik www.ningasmara.com.

InsyaAllah saya akan membantu dan membimbing Anda mendapatkan solusi terbaik untuk masalah rumah tangga Anda. Semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi, Wassalamu’alaikum wr wb.

Facebook Comments