Doa, Amalan Serta Sarana Spiritual Bagi Perempuan Mandul yang Ingin Memiliki Anak

amalan untuk segera mendapatkan momongan

Ada yang bilang jika seorang perempuan bisa menjadi perempuan seutuhnya apabila sudah memiliki anak atau keturunan. Apalagi jika sudah menikah, tentunya suami juga mengharapkan seorang keturunan. Memiliki keturunan merupakan salah satu impian besar bagi setiap pasangan yang telah menikah. Tapi sayangnya, tidak semua pasangan dikaruniai buah hati. Bisa disebabkan karena laki-laki atau perempuan mandul.

Meskipun memiliki kendala besar ketika menginginkan buah hati. Masih ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memiliki keturunan. Misalnya, menerapkan gaya hidup sehat, mengikuti program hamil, melakukan berbagai macam terapi kesuburan. Jangan lupa disetiap usaha yang dilakukan selalu diiringi dengan doa kepada Allah SWT agar cepat memiliki anak. Berikut ada empat doa yang bisa dibaca agar cepat memiliki anak, antara lain:

  1.   Doa meminta keturunan dari QS Al Furqan (25) : 74

وَالَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa.”

  1.       Doa meminta anak yang baik dari QS Ali Imran (3): 38

هُنَالِكَ دَعَا زَكَرِيَّا رَبَّهُۥ ۖ قَالَ رَبِّ هَبْ لِى مِن لَّدُنكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۖ إِنَّكَ سَمِيعُ ٱلدُّعَآءِ

“Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa.”

  1.       Doa Nabi Ibrahim ketika meminta anak kepada Allah SWT QS As Saffat (37): 100

رَبِّ هَبْ لِى مِنَ ٱلصَّٰلِحِينَ

“Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.”

  1.       Doa Nabi Zakaria dalam QS Al Anbiya (21) : 89

وَزَكَرِيَّآ إِذْ نَادَىٰ رَبَّهُۥ رَبِّ لَا تَذَرْنِى فَرْدًا وَأَنتَ خَيْرُ ٱلْوَٰرِثِينَ

“Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris yang paling baik.”

  1.       Doa Nabi Zakaria meminta keturunan dalam QS Maryam (19) : 1-6

قَالَ رَبِّ إِنِّي وَهَنَ ٱلۡعَظۡمُ مِنِّي وَٱشۡتَعَلَ ٱلرَّأۡسُ شَيۡبٗا وَلَمۡ أَكُنۢ بِدُعَآئِكَ رَبِّ شَقِيّٗا وَإِنِّي خِفۡتُ ٱلۡمَوَٰلِيَ مِن وَرَآءِي وَكَانَتِ ٱمۡرَأَتِي عَاقِرٗا فَهَبۡ لِي مِن لَّدُنكَ وَلِيّٗا 

“Ya Tuhanku, sesungguhnya tubuhku telah lemah dan kepalaku telah ditumbuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya Tuhanku. Sesungguhnya aku khawatir terhadap penerusku, sedang istriku adalah seorang yang mandul, maka anugerahilah aku dari sisi Engkau seorang putra, yang akan mewarisi sebagian keluarga Yaqub, dan jadikan lah ia, ya Tuhanku, seorang yang diridai oleh-Mu.”

Sedangkan amalan yang bisa dilakukan agar seorang perempuan mandul bisa mendapatkan keturunan yaitu menulis wifiq di bawah ini kemudian jadikan sebuah kalung, dan gunakan kalung itu, insyaAllah bisa mengandung dan melahirkan anaknya dengan selamat.

Demikian berbagai macam doa dan amalan yang bisa dilakukan agar perempuan mandul bisa segera hamil. Tapi jika Anda ingin memiliki anak dengan cara menggunakan sarana spiritual, Anda bisa menggunakan Kapsul Zuriat Kesuburan Ning Asmara. Anda bisa mendapatkan Kapsul Zuriat Kesuburan Ning Asmara, dengan memesannya di sini.

Baca juga: Mimpi Menyusui Bayi Apakah Itu Pertanda Baik atau Buruk

Facebook Comments